Seleb

Ungkap Detik-detik Pengusiran, Bams Sebut Desiree Tarigan Bukan Ibu Terbaik

Bams eks Samsons ungkap ibunya bukan yang terbaik nih. Kenapa?

Yohanes Endra | Irma Joanita

Bams eks Samsons, Desiree dan Hotma Sitompul. (Instagram/@bams_1606)
Bams eks Samsons, Desiree dan Hotma Sitompul. (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Bams eks Samsons mengunggah cerita soal ibundanya di Hari Paskah. Penyanyi yang satu ini menceritakan bagaimana ibunya sangat tangguh menghadapi cobaan.

Awalnya, Bams eks Samsons menceritakan momen dimana sang ibu diusir oleh suaminya, Hotma Sitompul. Bams eks Samsons pun mengajak ibunya ke Bali.

Bams eks Samsons. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Bams eks Samsons. [MataMata.com/Alfian Winanto]

@bams1606 : "Tgl 10 feb saya kebetulan ada plan bersama dengan rekan-rekan kantor untuk pergi Ke Bali. 3 hari sebelum keberangkatan saya, jam 7 malam ibu saya diusir oleh 'pak hot' . jujur malam itu saya geram melihat ibu saya diperlakukan seperti itu. Untungnya semua sahabat saya melerai dan memaksa saya untuk tidak mengkonfrontasi 'pak hot' dan meminta saya mengajak ibu saya untuk ikut Ke Bali untuk meredakan suasana hati & menenangkan pikiran."

Bukannya relaksasi, Desiree Tarigan malah memikirkan nasib Pulau Dewata yang sangat sepi. Ia pun memikirkan bagaimana cara membantu Bali yang sangat sepi tersebut.

"Selama di Bali saya sangat sedih melihat ibu saya yg menghabiskan waktunya di Bali mostly berdiam dan merenung. Di hari Ketiga ibu saya tiba2 menghampiri saya dan berkata bang, mom sedih. Saya balas sedih kenapa mom ?, dan ibu saya berkata, mom sedih lihat Bali bisa seterpuruk ini . Dimana2 sepi dan tutup, mereka pasti susah bgt, apa kira2 yg bisa mom buat ya bang?" ujar Bams eks Samsons.

Bams eks Samsons ungkap ibunya bukan yang terbaik. (Instagram/@bams_1606)
Bams eks Samsons ungkap ibunya bukan yang terbaik. (Instagram/@bams_1606)

Bams eks Samsons dan ibunya pun akhirnya melakukan aksi sosial untuk membantu Bali yang sedang terpuruk. Bams pun kembali memuji ibunya meski bukan jadi ibu yang terbaik.

"in the end saya cuma bisa bilang no, my mom is not the best mom, Karena diatas langit pasti ad langit, but one thing, up until now saya belum pernah menemukan satu orangpun yg hatinya setulus ibu saya. Di momen paling beratnya dia masih bisa memikirkan orang lain dan Karena ini lah berulang2 saya katakan kepadamu mom @mamitoko, always proud to call you my mom , you are the real lion in the family," sambungnya.

Menurutnya, Desiree Tarigan adalah singa di dalam keluarganya. Seperti yang diketahui, Desiree Tarigan tengah berseteru dengan suaminya, Hotma Sitompul.

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Bams eks Samsons pun selalu berada di samping ibundanya selama perseteruan dan proses perceraian. Wah, gimana nih menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report