Seleb

Indra Bekti Buka Bisnis Baru Jelang Bulan Ramadan

Melalui bisnis busana yang akan dijalankan bersama istrinya, Indra Bekti berharap bisa membantu perekonomian masyarakat selama pandemi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Indra Bekti. (Instagram/@indrabekti)
Indra Bekti. (Instagram/@indrabekti)

Matamata.com - Indra Bekti gabung ke platform bisnis terbaru bernama Nastar jelang Ramadan. Nastar adalah platform market place yang menjual produk-produk artis, selebritis,  influencer, selebgram, YouTuber dan figur publik lainnya.

Bahwa dia ingin menciptakan peluang baru bagi seluruh masyarakat adalah alasan Indra Bekti bergabung Bersama Nastar. Melalui bisnis busana yang akan dijalankan bersama istrinya, ia berharap bisa membantu perekonomian masyarakat selama pandemi.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita (MataMata.com/Alfian Winanto)
Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita (MataMata.com/Alfian Winanto)

“Sekarang kan lagi masa pandemi, makanya aku punya cita-cita membuka peluang bisnis baru bagi masyarakat. Dan kebetulan langsung ditawarkan untuk gabung di nastar. Karena konsep marketing yang professional dan menjanjikan, aku langsung gabung," kata Indra Bekti melalui rilis yang diterima Suara.com beberapa waktu lalu.

Indra Bekti dan Istrinya Adhilla Jelita mengeluarkan produk bernama DiBi. DiBi merupakan produk busana untuk keluarga.

"Di Nastar aku mengeluarkan produk baru bernama DiBi. Produk busana untuk keluarga yakni Ayah, BUnda dan anak-anak. Busana muslim kasual yang keren banget untuk tampilan keluarga dengan harga yang terjangkau," ungkapnya.

Indra Bekti. (Instagram/@indrabekti)
Indra Bekti. (Instagram/@indrabekti)

Selain Indra Bekti, Jody Sumantri atau yang lebih dikenal dengan Jodhy Bejo juga tergabung di Nastar dengan produk sandal. Dikelola oleh tim pemasaran handal adalah salah satu kelebihan dari platform Nastar menurut lelaki yang pernah tergabung dalam grup Super Bejo itu. 

"Aku bersama kang Dewa dan tim membuat bisnis ini nggak sekedar ikut-ikutan tren. Udah ahlinya lah kang Dewa, jadi aku mau menjalankan bisnis yang panjang dan bermanfaat bagi banyak orang  apalagi di zaman susah seperti sekarang," tuturnya.

Produk busana muslim dan kerudung milik Angel Lelga dan Eksanti dengan brandnya Yumnasa adalah produk artis lain yang juga terdapat di Nastar Sekedar diketahui, Nastar baru diluncurkan pada Jumat, 2 April 2021. Dan telah tergabung 4500 virtual franchise dari target 100.000 franchise hingga saat ini. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report