Seleb

Arie Untung Disebut Pengecut, Hapus Cuitan soal Penyerangan Mabes Polri

Saking banyaknya kritik pedas, Arie Untung sampai menghapus twitnya tersebut.

Yohanes Endra

Arie Untung
Arie Untung

Matamata.com - Arie Untung disorot tajam setelah membuat cuitan soal aksi terorisme di Gedung Mabes Polri, pada 31 Maret. Melalui tulisannya, suami Fenita Arie ini heran dengan kamera cctv yang secara kebetulan sangat pas merekam aksi si pelaku teror, "Zakiah Aini".

"Kameranya bukan cctv mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir, eh nggak tahunya ada kejadian tak terduga. Kok bisa pas record sebelum baku tembak," twit Arie Untung.

Melansir Suara.com, Twit Arie Untung pun mendapat banyak komentar hujatan dari netizen. Netizen menilai, bintang Tawa Sutera itu meragukan kebenaran soal aksi terorisme tersebut.

Komentar Arie Untung. (Twitter/tubirfess)
Komentar Arie Untung. (Twitter/tubirfess)

Saking banyaknya kritik pedas, Arie Untung sampai menghapus twitnya tersebut. Namun, sorotan dari netizen terhadap lelaki 45 tahun ini tidak berhenti begitu saja. Malah, banyak twit-twit baru bermunculan, menghujat artis hijrah tersebut.

Salah satunya adalah akun Gol******el_ yang menyebut tindakan Arie Untung menghapus twitnnya sebagai sebuah sikap pengecut.

"Setelah bikin hasutan, terus dihapus. Mental pengecut lu @ArieKuntung," twit Gol******el_ .

Twit dari Gol******el_ mendapat banyak komentar dan retweet dari netizen. Akun Nus******48 menjelaskan soal kerja cctv yang diragukan Arie Untung.

Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)
Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

"Miris. Say akerja di kilang, full cctvv. Ada yang fixed dan yang juga ptz (pan tilt zoom). Kalau ada insiden, tinggal recall memory cctv yang tersimpan otomatis di server. Done. @ArieKuntung mainnya kurang jauh," kata Nus********48.

"Arie ini sering lho bikin blunder kayak gini. Ini jelas menyudutkan Polri. Sekali-sekali ajak ngopi di Mabes nih orang pak DivHumas_Polri. Tuman!!," imbuh akun Nu*******1.

"Ini yang nggak jadi bakar tas istrinya ya ArieKuntung? Kalau dibakar tahu kena prank ohh sakit gitu," ujar akun han*******r0.

"Kalau kameranya cctv nanti bakal dikomen, 'Kok pas bener kejadiannya ngadep ke kamera cctv?' Kalau nggak mau dikatakan sebagai bagian atau pembela dari teroris, kenapa bikin opini yang seolah-olah membenarkan perbuatan kejam teroris? Sudah gitu aja," timpal akun riv*******g.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report