Seleb

Ariel Tatum Sikapi Konflik Felicia Hutapea Vs Luna Maya, Dukung Sosok Ini

Ariel Tatum tidak membela Luna Maya, Deddy Corbuzier, maupun Felicia Hutapea.

Yohanes Endra

Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)
Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Felicia Hutapea baru-baru ini menyampaikan kritik terhadap Luna Maya dan Deddy Cobuzier yang dianggap menyepelekan Danella Ilene Kurniawan, sosok yang secara terbuka membicarakan kesehatan mental. Perihal itu, Ariel Tatum ikut buka suara.

Ariel Tatum tidak membela Luna Maya, Deddy Corbuzier, maupun Felicia Hutapea. Rupanya, perempuan yang pandai berakting dan bermusik ini lebih memilih untuk mendoakan Danella Ilene.

Ariel Tatum. (Youtube/AriLassoTV)
Ariel Tatum. (Youtube/AriLassoTV)

Terlihat, Ariel Tatum mengunggah potret Danella Ilene. Ariel menuliskan bahwa dirinya memberikan segenap cinta, doa, dan dukungan untuk Illene.

Hal ini diungkapkan Ariel Tatum dengan tujuan agar Danella Ilene tidak merasa sendirian dalam menghadapi permasalahannya.

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum soroti pentingnya kepedulian pada kesehatan mental. (Instagram/arieltatum)

"Sending love and my best prayers to you. Please do know that your feelings are valid and you're not alone," tulis Ariel Tatum.

Selain itu, Ariel Tatum juga mengunggah ulang postingan yang berisi tulisan berupa dukungan untuk mereka yang sedang mengalami masalah perihal kesehatan mental.

Kronologi Perdebatan Felicia Hutapea dengan Luna Maya

Deddy Corbuzier dan Luna Maya menuai sorotan tajam karena komentarnya terhadap seorang peserta di acara Indonesia Next Top Model. Keduanya dianggap menyepelekan Danella Ilene Kurniawan yang secara terbuka membicarakan kesehatan mental.

Terkini, anak Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea juga turut menyoroti hal tersebut. Felicia Hutapea menyampaikan kritik terhadap Luna Maya dan Deddy Cobuzier.

Felicia Hutapea kritik Luna Maya dan Deddy Corbuzier. (Instagram/feliciahutapeaaa)
Felicia Hutapea kritik Luna Maya dan Deddy Corbuzier. (Instagram/feliciahutapeaaa)

Felicia mengatakan bahwa hal yang disampaikan Danella Ilene dalam acara Indonesia Next Top Model tidak layak dijadikan lelucon. Selain itu, Felicia mengungkapkan bahwa kebanyakan orang ingin mengakhiri hidup karena mengalami depresi.

"Inilah kenapa kesehatan mental tidak dianggap serius di Indonesia. Menurut kebanyakan orang 1) penyakit tersebut tidak mungkin dimiliki oleh orang yang sehat atau 'tinggi, seksi, cantik' seperti danellailene dan 2) bisa menjadi bahan tawaan di media massa," tulis Felicia.

"Memangnya ketika orang bunuh diri karena dpresi atau masuk rumah sakit karena eating disorder itu lucu? Kesehatan mental itu gak lucu," imbuhnya.

Felicia Hutapea kritik Luna Maya dan Deddy Corbuzier. (Instagram/feliciahutapeaaa)
Felicia Hutapea kritik Luna Maya dan Deddy Corbuzier. (Instagram/feliciahutapeaaa)

Siapa sangka, kritik bertubi-tubi yang disampaikan Felicia itu direspons Luna Maya. Melalui DM, Luna Maya menganggap Felicia melakukan bullying atau perundungan terhadapnya lantaran terus menerus menyerangnya.

"Aduh cape lah. Kamu atur aja asumsi kamu. Kamu gak tau kan tentang kesehatan mental seseorang. Kamu pikir, dengan menyerang saya kamu lebih baik dari saya? No dear kamu sama aja bully," tulis Luna Maya.

Setelah itu, keduanya saling berbalas komentar dan berdebat.

"Okay, saya pernah depresi," tulis Felicia.

"Semua orang pernah depresi," jawab Luna Maya.

"Kalian malah lucu-lucu'in di tv. Lol," balas Felicia.

"Aduh anak kecil banget," jawab Luna.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report