Seleb

Belum Lama Nikah, Hanum Mega Sebut Dirinya Sulit Hamil

Hanum Mega beber alasan dirinya akan sulit hamil.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Hanum Mega. (Instagram/@hanummegaa)
Hanum Mega. (Instagram/@hanummegaa)

Matamata.com - Selebgram dan beauty influencer Hanum Mega resmi melepas status lajangnya pada 28 Maret lalu. Belum lama menikah, Hanum curhat lewat Instagramnya bahwa ia sulit punya keturunan.

Lantaran mengidap kista, perempuan 20 tahun itu blak-blakan tentang penyakitnya. Hanum mengaku syok saat dokter mengatakan ia susah punya anak.

Selebgram Hanum Mega. (Instagram/@hanummega)
Selebgram Hanum Mega. (Instagram/@hanummega)

Sang suami, Herlambang pun tahu tentang penyakitnya. Beruntung sang suami terus mendukung dan menerima Hanum apa adanya.

“Herlambang jadi saksi setiap aku USG kista ke rumah sakit dokternya bilang ‘agak susah dapet anak soalnya kista ada di kanan & kiri’ aku setiap denger itu sedih, tapi Herlambang selalu kuatin aku selalu ada di samping aku dan dia gak ada niatan mau tinggalin aku," tulis Hanum.

Hanum lantas meminta kepada para netizen untuk tak menanyakan soal keturunan padanya. Ia hanya ingin didoakan agar suatu hari nanti bisa punya momongan.

Postingan Hanum Mega (Instagram.com)
Postingan Hanum Mega (Instagram.com)

“Guys kalo 4-5 tahun ke depan aku belum dapet keturunan jangan ditanya mulu ya ‘kapan isi’ doain aja biar kalian bisa cepet dapet ponakan online," lanjutnya.

Hanum juga menceritakan sudah curiga karena sering sakit perut setiap kali datang bulan. Ia bahkan sering masuk rumah sakit karena tak tahan dengan rasa sakit yang dirasakan.

Hanum Mega menikah. (Instagram/hanummegaa)
Hanum Mega menikah. (Instagram/hanummegaa)

“Awal-awalnya setiap haid sakit hampir setiap haid langganan UGD. Keringet dingin, pucet, sakit yang keterlaluan, gak bisa jalan karna di bagian bawah perut Keram. Itu rasanya setiap dapet (menstruasi). Obatnya apa? Obatnya dapet resep dari dokter penahan nyeri. Udah pake yang herbal juga pokoknya semua udah dicoba," beber Hanum.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report