Seleb

Dituding Utang, Kejujuran Shandy Aulia Banjir Pujian: Gak Ngeles Kaya Bajaj

Salut, Shandy Aulia mau bicara jujur dan meminta maaf perihal tudingan ngutang!

Yohanes Endra

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia terseret dalam perdebatan publik soal isu artis yang meminta endorse barang dan sulit ditagih uang. Setelah manajernya membantah, kali ini Shandy Aulia turun tangan sendiri.

Secara terbuka, Shandy Aulia bersedia menjelaskan dan meluruskan permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan sebuah online store.

Shandy Aulia jujur dan tidak malu untuk mengakui ada kesalah pahaman, terutama mengenai proses pembayaran yang diduga mengalami keterlambatan beberapa hari. Meskipun sebenarnya, Shandy Aulia telah membayar lunas produk yang dibelinya.

Shandy Aulia kalrifikasi soal tuduhan utang. (Instagram/shandyaulia)
Shandy Aulia kalrifikasi soal tuduhan utang. (Instagram/shandyaulia)

Dengan segenap kerendahan hatinya, Shandy Aulia bersedia untuk meminta maaf atas kejadian yang membuat online store tersebut tidak nyaman.

"Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan DM yang masuk pada saya. Memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara lunas," tulis Shandy Aulia.

"Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan management, dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar besarnya bila pihak online store tersebut merasa tidak nyaman," imbuhnya.

Di sisi lain, Shandy Aulia menyarankan alangkah baiknya bila pihak online store terlebih dahulu menghubungi langsung pihak Shandy dan manajemen.

Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara langsung pada management saya karena pihak saya pasti akan merespons secara baik. Karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai produk Anda. Kiranya menjadi pembelajaran bagi saya dan management ke depannya untuk bisa lebih baik lagi. Terima kasih."

Sikap bijak dan jujur Shandy Aulia itu langsung diapresiasi netizen. Mereka menilai Shandy Aulia telah berjiwa besar mengakui kekurangannya dan meminta maaf, alih-alih mencari alasan dan tak mengakui kesalahan.

"Shandy Aulia bisa buat contoh bila salah minta maaf bukan ngeles kayak bajai," tulis netizen.

"Meskipun terbukti salah tapi aku salut sih sama dia langsung klarifikasi dan minta maaf. Gak kaya yang udah2 ada yg ngeles ada yg diem aja," komentar yang lain.

"Bijak bangget... sandy emang wanita cerdas dan sopan santun," timpal lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report