Seleb

Shandy Aulia Dituding Minta Endorse dan Lama Bayar Utang, Ini Kata Manajer

Heboh artis SA hingga nama Shandy Aulia terseret, manajer buka suara.

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dunia maya sedang dihebohkan dengan pengakuan seorang netizen yang menyebut artis berinisial SA, yang mengutang barang dan meminta endorse. Nama Shandy Aulia pun jadi dibawa-bawa.

Shandy Aulia diwakili manajernya, Paula Rudolf akhirnya buka suara soal tuduhan tersebut.

Bintang film Eiffel I'm In Love membantah kalau dirinya lah artis berinisial SA yang ditulis pengusaha Karina Widjaja dan dituduhkan netizen.

Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Artis saya tidak begitu, saya tau banget dia gimana," kata Paula Rudolf saat dihubungi Matamata.com, Kamis (1/4/2021).

Paula Rudolf yang mengurus pekerjaan Shandy Aulia termasuk endorse mengaku tak mengenal Karina Widjaja. Ia juga tidak tahu kemana arah pengusaha itu membicarakan artis berinisial SA.

"Sama sekali nggak kenal," ujar manajer Shandy Aulia.

"Jadi kalau ada muncul berita gitu, saya nggak tau itu intensi kemana, latar belakangnya gimana, saya nggak tau, itu bisnis apa, transaksi apa, saya juga bingung," ujarnya.

Shandy Aulia pun telah mengetahui masalah ini. Namun ia tidak mau menggubris lebih jauh soal isu tersebut.

"Dia tahu, cuma tipikal orangnya yang yaudah lah, sudah biasa. Sudah sering dibully, salah kaprah, salah sasaran. Apapun kolom netizen ya mau diapain lagi," kata manajer artis 33 tahun ini.

Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)
Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)

Selama menjadi manajer Shandy Aulia sekaligus teman sang artis, Paula Rudolf tidak pernah bermasalah soal uang dengan klien.

"Nggak ada masalah. Puji Tuhan sampai detik ini semua baik. Masih ada yang endorse dan kalau ada berita yang bilang kami minta endorse, nggak ada," katanya.

"Saya masih melayani orang, perusahaan (yang mau mengendorse) Kami ada sistemnya dan semua rapi," ujarnya lagi.

Sebagai bukti, Paula Rudolf mengatakan artisnya kini berada di Bali untuk sebuah pekerjaan dan tidak mengalami gangguan apapun.

"Dia juga baik-baik aja, lagi ada kerjaan di Bali sama keluarga, terus dari pagi nelpon saya soal kerjaan," kata manajer Shandy Aulia mengakhiri.

Terseretnya nama Shandy Aulia bermula dari postingan Karina Widjaja. Pengusaha ini memberikan inisial artis SA yang pernah bermasalah soal uang dengannya.

"Guys yang tanya SA siapa, aku nggak akan jawab ya. Karena dia sudah bayar ke aku kemarin setelah aku tagih-tagih," tulis Karina Widjaja di Insta Story, Rabu (31/3/2021).

Shandy Aulia dan kakak pertama. (Youtube/ShandyAulia)
Shandy Aulia dan kakak pertama. (Youtube/ShandyAulia)

Karin Widjaja juga meminta pengusaha lain waspada terhadap artis tersebut apabila mengirim pesan dan tertarik dengan produk yang dijual.

"Aku bukan mau jelekin dia, kasihan karena punya baby. Intention aku agar yang punya usaha waspada kalau ada artis inisial SA nyelip di DM kalian," imbuhnya.

Di Insta Storynya, Karin Widjaja mengunggah beberapa curhat orang-orang yang ditulisnya sebagai korban.

Salah satu kasusnya adalah potongan setengah harga dari Rp 80 juta untuk barang yang diendorse. Namun pelunasannya baru dilakukan setelah ditagih berulang kali.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report