Seleb

Cuitan Mbah Mijan soal Nissa Sabyan Hamil Bikin Heboh: Ini Fitnah Parah

Postingan Mbah Mijan tuai pro kontra.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Mbah Mijan dan Nissa Sabyan. (Instagram)
Mbah Mijan dan Nissa Sabyan. (Instagram)

Matamata.com - Paranormal Mbah Mijan membuat heboh netizen lantaran cuitannya di akun Twitter miliknya tentang Nissa Sabyan yang seolah sedang hamil. Ia menyebut dirinya akan segera punya cucu dari vokalis band Sabyan Gambus itu. 

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku,” cuit Mbah Mijan di twitternya, Senin (29/3/2021). 

Cuitan itu diunggah ulang akun gosip lambe_turah. Bahkan, diiringi video Nissa Sabyan yang sedang bersama Ayus dan lainnya. 

Nissa Sabyan (Instagram.com/lambe_turrah)
Nissa Sabyan (Instagram.com/lambe_turrah)

Nissa Sabyan dalam video itu memang tampak mengelus-elus perutnya. Terlebih, gosip Nissa berbadan dua tengah ramai dibicarakan. 

Belum diketahui apakah itu video lama atau baru. Netizen menilai itu video lama karena tidak ada yang menggunakan masker. 

"Video lama itu gaada yang make masker. Pinter pinter yups," komentar @ra***er. "Positif thinking aja dah gua, kali aja (nissa) abis makan di resto kekenyangan," timpal @se***ya. 

"Kalo sampe bener astagaa gatau lagi," @tiar***08 menimpali.  "Ini kalo fitnah parah si dosanya mbah," celetuk yang lain.

Namun, ada juga sebagian netizen yakin Nissa sedang hamil karena tidak pernah muncul ke publik. Hal ini menyusul Nissa yang tak pernah klarifikasi dan menunjukkan batang hidungnya. 

"Tapi kalao enggak anjrit lah ughtea itu ganas amat ngapa dah," @dhia***roh menanggapi. 

"Bener juga mungkin lagi hamil. Makanya nggak klarifikasi," tutur @had***wo22.

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Diberitakan sebelumnya, Ayus sudah klarifikasi dengan meminta maaf dan mengaku khilaf. Sementara Nissa Sabyan melalui ayahnya membantah kabar tersebut.

Di sisi lain, perceraian Ayus dan istrinya, Ririe Fairus pun telah resmi diputus majelis hakim beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report