Seleb

Ditegur Sering Pakai Baju Terbuka, Nadin Amizah: Mending Ceramahin Temen Lu

Nadin Amizah kesal karena ditegur sering pakai baju terbuka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nadin Amizah (Instagram/@cakecaine)
Nadin Amizah (Instagram/@cakecaine)

Matamata.com - Nadin Amizah kerap mendapat kritikan dari netizen. Kali ini cara berpakaian gadis 21 tahun itu yang giliran jadi sorotan.

Gara-gara sering memakai baju terbuka, Nadin sering dikritik para netizen. Ia muak sampai akhirnya buka suara.

“Banyak banget laki-laki yang bilang ‘Nadin jangan pakai baju kebuka ah! Aku gak suka!’ atau ‘Nadin, jadi princess aja yuk jangan pakai baju kebuka’,” kata Nadin lewat postingan Instagram Story-nya.

Gaya vintage Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine)
Gaya vintage Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine)

“Pertama-tama, siapa yang peduli kalian suka atau enggak suka gue pakai baju apa? Kedua, kalian adalah tipe laki-laki yang suka ngelarang pacarnya pakai baju yang dia mau ya?,” lanjutnya.

Pelantun Sorai itu juga merasa kesal dengan laki-laki yang sering melarang cara berpakaian perempuan.

“Kesal banget sama cowok yang suka larang-larang ceweknya pakai baju yang dia mau. ‘tapi kan aku mau ngelindungin kamu’ ngakak kamu lebih baik percaya aku bisa melindungi diriku sendiri!!, ‘aku tahu laki-laki bakal mikir apa kalau ngelihat kamu’ lah bodo amat, pikirin aje, selama dia gak nyentuh gue juga mana gue peduli,” jelasnya.

Nadin Amizah (Instagram/@cakecaine)
Nadin Amizah (Instagram/@cakecaine)

“Maaf ngoceh tapi ini serius banget, girls, kalau mau minta izin pakai pakaian apa jangan tanggung mending ke ortu atau ke Tuhan aja. Boys, kalau kalian bilang ‘aku tahu laki-laki tuh kayak gimana’, masalahnya di lu dan temen-temen lu, mending lu ceramahin temen lu dah,” imbuh Nadin.

Ia semakin kesal saat laki-laki meminta pacarnya menutup aurat. Padahal dalam Islam, pacaran adalah hal yang dilarang.

Gaya vintage Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine)
Gaya vintage Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine)

“Justru karena aku Islam, aku ngerasa aneh banget kalau seseorang milih untuk menutup auratnya karena takut dimarahin pacar?” ujar Nadin.

“Kayak.. lu punya pacar aja dosa..? Kalau mau nutup aurat karena kewajiban yuk bukan karena takut pacar. Menurutku kalau lagi ngomongin pacaran itu susah banget disambungin sama agama karena celahnya gak nyambung," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report