Seleb

Ayu Ting Ting Bantah Pernah Ciuman Bibir dengan Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting bantah pernah ciuman bibir dengan Ivan Gunawan.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Saat ngobrol bareng Boy William, Ivan Gunawan mengaku pernah ciuman bibir dengan Ayu Ting Ting. Tentu pengakuan Ivan itu membuat Boy terkejut.

"Lu suka cewek tipe kayak gimana?" tanya Boy dilansir dari channel YouTube miliknya. "Gue suka yang kecil," jawab Ivan. "Ayu Ting Ting?" timpal Boy.

Ivan Gunawan tolak cinta Ayu Ting Ting. (Youtube/BoyWilliam)
Ivan Gunawan tolak cinta Ayu Ting Ting. (Youtube/BoyWilliam)

Ivan lantas mengatakan bahwa ia menyukai Ayu. "I love her," katanya. "Lu pernah cium dia nggak gue tanya?" tanya Boy. "Pernah," jawab Ivan singkat. "Bibirnya?" tanya Boy penasaran. "Pernah," ucap Ivan.

Pengakuan pria yang akrab disapa Igun itu langsung bikin heboh. Mendengar kehebohan tersebut, Ayu langsung mengklarifikasi di acara Brownis saat jadi host bareng Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Youtube.com)

Ayu awalnya memancing Igun terkait pengakuannya. "Bibir lu udah baik nih sekarang?" tanya Ayu. "Iya bibir udah baik. Belum ada lawannya Yu," jawab Igun.

"Lu ngomong cium bibir sama gue, kapan pernah?" tanya Ayu kesal. "Kan pernah di belakang," jawab Igun santai.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Youtube.com)

Ayu langsung menegaskan bahwa ia tak pernah ciuman dengan sahabatnya itu. Igun hanya pernah mencium pipinya saja.

"Nggak pernah, enak aja lo. Ngarang lo. Sembarangan. Gue kalau nyium bibir lo, yang ada gue kesedot. Nggak pernah. Ngaco aja lo. Kalau pipi iya," jelas Ayu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report