Seleb

Nia Ramadhani Pakai Kemben Doang Jadi Artis Paling Fashionable Dicibir

"Wkwk Pake kutang doang dibilang fashionable," netizen ngakak lihat outfit Nia Ramadhani.

Tinwarotul Fatonah

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani baru saja memenangkan ajang fashion bergengsi Insert Fashion Award 2021 sebagai Fashionable Woman.

Saat menerima penghargaan itu, Nia Ramadhani tampil seksi dengan outfit dress kemben tanpa lengan.

Di unggah di akun Instagram @insertlive, ia pose memamerkan piala yang diterimanya.

Namun siapa sangka kalau netizen justru menyoroti outfit Nia Ramadhani saat itu. Bahkan mereka seolah tak percaya kalau istri Ardi Bakrie ini bisa jadi artis paling fashionable di ajang tersebut.

Nia Ramadhani jadi artis paling fashionable. (Instagram)
Nia Ramadhani jadi artis paling fashionable. (Instagram)

Netizen juga berkomentar kalau baju yang dipakai Nia Ramadhani malah seperti dalaman saja di kampung. Bahkan kayak baju-baju di era 60an.

"Padahal baju yang dipake di foto itu korset daleman buat pake kebaya di kampung guwe, begitu fashionable nya yaa," komentar netizen.

"Wkwk Pake kutang doang dibilang fashionable," celetuk yang lain.

"Kayak baju nenek-nenek tahun 60an," timpal yang lain.

Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOfficial)
Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Ada juga netizen yang menyebutkan nama artis lain yang lebih pantas dapat penghargaan paling fashionable, seperti Nagita Slavina dan Olla Ramlan.

"Kalo style, jujur .. sy lbh suka liat nagita slavina, why? dia simple, tp berkelas, pintar jg padu padankan outfit," komentar netizen. "Gw lbh suka style ola ramlan," kata yang lain.

Gimana kalau menurut kamu soal penampilan Nia Ramadhani? Cocok jadi artis paling fashionable nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report