Seleb

Sidang Cerai Wulan Guritno Ditunda 2 Pekan, Ini Alasannya

Hakim memutuskan untuk menunda sidang cerai Wulan Guritno hingga dua pekan ke depan.

Yohanes Endra | Ismail

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dijadwalkan berjalan kembali hari ini, Kamis (25/3/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, baik penggugat maupun tergugat sama-sama tak menghadiri persidangan.

Wulan Guritno, selaku penggugat, hanya dihadiri pengacaranya. Hakim pun kemudian memutuskan untuk menunda sidang hingga dua pekan ke depan, atau kembali berjalan pada 8 April 2021.

"Jadi agenda hari ini masih panggilan tergugat. Dan panggilannya belum berakhir. Jadi masih ditunda," kata pengacara Wulan Guritno, Ficky Fernando, usai sidang.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Menurut Ficky, sidang ditunda karena pihak tergugat dalam hal ini Aldilla Dimitri tidak hadir. Pasalnya sidang beragendakan panggilan tergugat.

"Hasilnya masih ditunda karenakan masih panggilan tergugat," katanya menjelaskan.

Sementara Wulan Guritno sendiri tidak memberi alasan soal ketidakhadirannya. Kepada pengacaranya, artis 39 tahun ini hanya menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa hadir.

 Wulan Guritno dan Adilla Dimitri  (Instagram/@adilladimitrihardjanto)
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Instagram/@adilladimitrihardjanto)

"Nggak ada (keterangan), cuma dia nggak datang. Itu aja sih," imbuh Ficky.

Seperti diketahui Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021. Gugatan cerai ibu tiga anak itu tercatat dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report