Seleb

Ceraikan Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Nikmat Tuhan Mana yang Kau Dustakan

Ririe Fairus juga memperlihatkan potretnya kala sedang duduk bersama kedua anak.

Yohanes Endra

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Instagram)
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Instagram)

Matamata.com - Ririe Fairus telah menyandang status janda setelah resmi bercerai dari Ayus Sabyan. Ia pun berulang kali meluapkan perasaannya setelah dinyatakan cerai.

Ketika keluar dari ruang persidangan, Ririe Fairus tampak lega. Apalagi, Ayus Sabyan, yang dikabarkan selingkuh dengan Nissa Sabyan, juga telah sepakat bercerai Ririe Fairus.

Terkini, Ririe Fairus mengunggah kutipan ayat Al-Quran surat Ar-Rahman dalam Instagram Story.

Unggahan Ririe Fairus usai cerai dari Ayus Sabyan. (Instagram/ririe_fairus)
Unggahan Ririe Fairus usai cerai dari Ayus Sabyan. (Instagram/ririe_fairus)

Dalam unggahan tersebut, Ririe Fairus juga memperlihatkan potretnya kala sedang duduk bersama kedua anaknya sembari memandang dan menunjuk lautan.

"Fabiaayi ala irobbikuma tukadziban (maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan)" bunyi caption di unggahan Ririe Fairus (24/3/2021).

Sebagai informasi, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Mantan istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Mantan istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Penyebab Ririe minta cerai diduga karena Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan, rekannya di grup musik Sabyan Gambus.

Ririe Fairus pun resmi menyandang status janda setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan permohonan cerainya terhadap Ayus Sabyan. Keduanya diputus cerai secara verstek. Keputusan itu diambil lantaran Ayus Sabyan kembali absen sidang.

Hal itu diungkap perempuan bernama asli Eri Fitriyah itu seusai sidang digelar. "Sidangnya udah selesai. Sudah resmi cerai perhari ini," ungkap Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (24/3/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report