Stories Artist

Seleb

Gisel Hendak Beritahu Sang Putri terkait Kasusnya, Ini Tanggapan Gempi

Tanggapan Gempi bikin Gisel merasa lega.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 23 Maret 2021 | 17:06 WIB
Gisella Anastasia (Youtube.com)
Gisella Anastasia (Youtube.com)

Matamata.com - Gisella Anastasia tersandung kasus yang menggegerkan publik di tahun 2020 lalu. Ia sampai harus berurusan dengan pihak berwajib.

Gading Marten, sang mantan suami sempat mengungkapkan kekhawatiran kasus tersebut akan berimbas kepada putrinya, Gempita Nora Marten.

Gisella Anastasia ngobrol bareng Daniel dan Viola Maria (Youtube.com)
Gisella Anastasia ngobrol bareng Daniel dan Viola Maria (Youtube.com)

Gisel baru-baru ini mengungkapkan pengakuan dihadapan Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria. Lewat video yang diunggah pada Selasa (23/03/21) ini, Gisel mengatakan akan menjelaskan kasusnya kepada Gempi suatu saat nanti.

"Aku tidak tahu apakah Gempi sudah mengerti atau belum. Jadi suatu hari nanti kamu harus bilang ke dia sebelum orang lain yang memberitahu. Apa yang akan kamu katakan ke dia?" tanya Viola.

Ternyata kekasih Wijin itu sudah mulai memberi pengertian ke bocah berusia 6 tahun tersebut. Respon Gempi pun membuat Gisel merasa lega.

Gisella Anastasia (Youtube.com)
Gisella Anastasia (Youtube.com)

"Pasti akan cerita suatu hari sama Gempi. Dan sekarang aku udah mulai ngasih teaser-teaser ke Gempi. Aku udah pernah tanya tu sama dia 'Gempi gimana menurutmu tentang orang yang membuat kesalahan?'" kata Gisel.

"Terus dia bilang 'hmm nggak apa-apa. Kita selalu bisa memperbaikinya' katanya. 'Kayak bikin gambar kalo jelek pasti bisa jadi gambar yang lebih bagus' dia bilang gitu," lanjutnya.

Gisel lantas memancing tanggapan putrinya tentang kesalahan besar yang ia perbuat. Jawaban Gempi kembali membuat wanita 30 tahun itu yakin bahwa nantinya sang putri bisa mengerti.

Gisella Anastasia (Youtube.com)
Gisella Anastasia (Youtube.com)

"Lalu 'bagaimana jika kesalahannya begitu besar?' dia bilang 'itu juga nggak apa-apa. Masih tetep bisa diperbaiki kan mami?'" ucap Gisel menirukan Gempi.

"Jadi saat dia bilang kayak gitu... aman puji Tuhan. Anak saya nanti bisa lah ini dalam nama Yesus kita serahin terus," kata Gisel tertawa.

Tags # gisella anastasia # gisel # gempita nora marten

Hot Video

Berita Terkini