Seleb

Disebut Musuhan sama Keluarga Raffi Ahmad, Yuni Shara Jawab Begini

Apa kata Yuni Shara mengenai kabar tak akurnya dia dengan keluarga Raffi Ahmad?

Yohanes Endra

Yuni Shara di acara siraman Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)
Yuni Shara di acara siraman Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara meluruskan kabar mengenai buruknya hubungan dengan Raffi Ahmad dan keluarganya. Melansir Suara.com, dia membantah bahwa musuhan dengan mereka.

"Oh iya aku nggak pernah musuhan sebenernya. Orang-orang yang membuat kita menjadi kayak nggak baik," kata Yuni Shara di akun YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada Senin (22/3/2021).

"Sebenernya yah, kita itu biasa aja. Kayaknya orang aja yang bikin heboh," sambungnya lagi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Iis Dahlia bertanya apakah Yuni Shara pernah bikin konten bareng dengan Raffi Ahmad atau tidak. Maklum sebelumnya Raffi Ahmad sempat meminta mantannya itu berduet dengan sang istri, Nagita Slavina.

Kala itu, mereka tidak sengaja bertemu di belakang panggung sebuah acara. Momen itu pun terekam di vlog Kristina. "Kamu tidak sengaja ketemu Raffi, terus Raffi mau kamu duet sama Gigi. Kamu pernah ke sana nggak sih, main ke rumahnya atau Raffi ke rumahmu sama keluarganya," tanya Iis Dahlia.

Yuni Shara pun segera meluruskan. Kakak Krisdayanti ini menyebut bahwa saat itu belum terjun sebagai YouTuber.

"Oh itu di vlog Kristina. Aku belum punya. Dia (Raffi Ahmad) emang insta story, tapi aku belum punya YouTube. Dia pikir itu YouTubeku. Padahal bukan, itu punya Kristina," jelas Yuni Shara.

Yuni Shara (MataMata.com/Herwanto)
Yuni Shara (MataMata.com/Herwanto)

Sejauh ini, Yuni Shara sendiri masih pilih-pilih buat berkolaborasi konten YouTube. "Nggak. Aku cuma sama kamu. Yang lain itu datang ke rumah kayak Atta, Lasso datang ke rumah. Karena dipikir lagi pandemi," ucap Yuni Shara.

Tapi ketika ditanya kemungkinan Iis Dahlia akan bikin konten bareng Raffi Ahmad dan keluarga, Yuni Shara punya jawaban sendiri.

"Nggaklah kan cuma becanda (omongan Raffi soal ajakan bikin konten bareng)," tandas Yuni Shara.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report