Seleb

Sinopsis Deadly Illusions, Babysitter Misterius Hadir di Keluarga Penulis

Film Deadly Illusions diperankan oleh pemain serial Netflix Sex and the City, Kristin Davis.

Yohanes Endra

Deadly Illusions. (Heaven of Horror)
Deadly Illusions. (Heaven of Horror)

Matamata.com - Netflix kembali mengeluarkan film drama thriller berjudul Deadly Illusions. Film ini bisa kamu masukan dalam list tontonanmu bersama orang-orang terkasih. Berikut ini sinopsis Deadly Illusions.

Deadly Illusions sendiri merupakan film garapan Anna Elizabeth James yang bertugas sebagai sutradara sekaligus penulis naskah.  Film ini sudah bisa disaksikan di situs streaming Netflix sejak 18 Maret 2021.

Film ini diperankan oleh pemain serial Netflix Sex and the City, Kristin Davis. Buat yang penasaran dengan jalan ceritanya, berikut ini sinopsis Deadly Illusions.

Deadly Illusions. (Heaven of Horror)
Deadly Illusions. (Heaven of Horror)

Sinopsis Deadly Illusions

Film ini bermula saat pasangan suami-istri Tom Morrison (Dermot Mulroney) dan Mary (Kristin Davis) beserta anak-anaknya pindah ke sebuah rumah baru.

Diceritakan, Mary merupakan penulis best-seller. Ia diminta oleh penerbit untuk kembali mengirimkan naskah buku agar bisa best seller lagi. Mary pun mulai disibukan lagi mengerjakan karya terbarunya.

Namun, rupanya Mary tengah diserang writer’s block yakni keadaan dimana ia kesulitan untuk melanjutkan tulisannya. Ini sering terjadi pada para penulis.

Elaine, sahabat Mary, menyarankan agar Mary menggunakan jasa babysitter atau pengasuh yang mungkin saja bisa membantunya mengurangi stres dan bisa lebih fokus menulis.

Deadly Illusions. (Heaven of Horror)
Deadly Illusions. (Heaven of Horror)

Mary dan suaminya pun akhirnya memutuskan memakai jasa babysitter untuk mengurus anak-anaknya agar bisa lebih fokus untuk menulis.

Beberapa kali ia merasa tak cocok dengan babysitter yang ditawarkan, sampai tiba waktunya ia bertemu dengan baby sitter bernama Grace yang diperankan oleh Geer Grammer. Ia merasa cocok dengan Grace.

Mulanya semua terlihat baik-baik saja. Bahkan, Grace bisa dengan mudahnya meluluhkan hati anak Tom dan Mary. Bukan hanya itu, Grace juga bisa dengan mudahnya berbaur dengan anggota keluarga lainnya yang ada di dalam rumah.

Mary dan Tom begitu bersyukur dengan adanya Grace di rumahnya. Bahkan, Grace juga sempat dijadikan objek inspirasi untuk menulis oleh Mary.

Namun, seiring waktu berjalan, seperti ada yang aneh dengan Grace. Tom dan Mary mulai menyadari bahwa Grace sepertinya mempunyai niat buruk yang membuatnya bersedia menjadi baby sitter.

Dari sinopsis Deadly Illusions yang dipaparkan di atas, kira-kira bagaimana kelanjutan ceritanya? Apa sebenarnya niat buruk Grace terhadap keluarga Mary dan Tom? Cerita lengkapnya bisa langsung kamu saksikan di situs streaming Netflix. (Ulil Azmi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report