Seleb

Rachel Vennya Sentil Niko Al Hakim Foto Bareng Buaya: Sebelas Dua Belas!

Niko Al Hakim sampai ketawa melihat komentar Rachel Vennya soal buaya.

Yohanes Endra | Yuliani

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya melontarkan gurauan saat menyamakan mantan suaminya, Niko Al Hakim, dengan buaya. Hal itu berawal dari unggahan terbaru Okin, sapaan akrab Niko di instagram pribadi.

Mantan suami Rachel Vennya itu mengunggah foto dengan buaya kecil di atas kepalanya. Selfie bersama peliharaan barunya, Niko Al Hakim tampak bahagia.

“Reptil pertamaku, smooth fronted dwarf caiman (paleosochus trigonatus),” tulis Niko Al Hakim dikutip dari instagramnya, Senin (22/3/2021).

Niko Al Hakim pelihara buaya. (Instagram/@okintph)
Niko Al Hakim pelihara buaya. (Instagram/@okintph)

Foto selfie Okin itu langsung menuai komentar dari mantan istrinya, Rachel Vennya. Rachel Vennya menyoroti kemiripan Okin dengan buaya. “11 12 lahh,” komentar Rachel Vennya.

Seolah tak jauh berbeda Rachel Vennya mengatai mantan suaminya. Diketahui, buaya darat adalah sebutan untuk lelaki yang kerap mempermainkan pasangannya.

Komentar Rachel itu langsung direspon oleh Okin. Alih alih marah, ia justru tertawa dan balik mengatai mantan istrinya. “Bwangke,” jawab Niko Al Hakim seraya menyantumkan emoji tertawa.

Niko Al Hakim pelihara buaya. (Instagram/@okintph)
Niko Al Hakim pelihara buaya. (Instagram/@okintph)

Sebelum Okin mengunggah pose bersama buaya, Rachel Vennya juga pernah mengunggah curhatan soal buaya darat di instagram. Saat mengunggah foto sedang bermain dengan hiu di Aquarium, tiba-tiba selebgram yang melepas hijabnya itu curhat tentang cowok buaya.

"Bagi sebagian orang ini hal yg sepele aja tapi bagi aku lumayan ngeri karena ikannya banyak dan ada binatang yg paling aku takutin sedunia yaitu hiu. Tp aku juga takut seh sama buaya. Apa lagi mulut buaya hehehe apasi gjls,” curhat Rachel Vennya melalui Instagramnya beberapa waktu lalu.

Diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai pada 16 Februari 2021. Hal itu diumumkan Rachel di instagram.

Rachel Vennya mendaftarkan gugatan cerai ke Niko Al Hakim alias Okin pada 20 Januari 2021 lalu. Selama persidangan, Rachel Vennya dan sang suami tak pernah bertemu muka dan mengaku sudah sepakat cerai baik-baik lewat verstek. Isu orang ketiga pun sempat mencuat, namun keduanya memilih bungkam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report