Seleb

Outfit Ussy Sulistiawaty di Henna Night Aurel Hermansyah Bikin Salfok

Ussy mengaku menggunakan jasa make up artist untuk hadir di acara Henna Night Aurel Hermansyah.

Yohanes Endra | Yuliani

Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Aurel Hermansyah melanjutkan acara dengan Henna Night setelah menggelar pengajian di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu malam (20/3/2021). Acara tersebut digelar malam hari dan dihadiri sejumlah sahabat dari Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Ussy Sulistiawaty datang ke acara tersebut dengan menggunakan kostum ala India berwarna hitam. Istri Andhika Pratama itu mengaku menggunakan kostum Bollywood karena menyesuaikan dengan tema yang sudah ditentukan.

"Ini acaranya Henna Night kalau nggak salah, temanya India. Tadi yang diundang juga nggak banyak karena suasana lago kayak gini. Jadi benar benar terbatas banget," aku Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu malam (20/3/2021).

Ussy Sulistiawaty Hadir ke Acara Henna Night Aurel Hermansyah. (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty Hadir ke Acara Henna Night Aurel Hermansyah. (Instagram/@ussypratama)

Ussy mengaku menggunakan jasa make up artist untuk mendandaninya malam itu. Ia bahkan sudah menyiapkan kostum sejak tiga hari lalu. "Aku nyiapin ini udah sejak tiga hari lalu," ujarnya.

Disinggung soal acara Henna Night, Ussy mengaku acara tersebut hanya ngobrol santai. Acara tersebut lebih ke acara makan malam bersama sahabat. "Acaranya tadi cuma makan-makan, ngobrol, santai-santai," tuturnya.

Ussy mengaku ikut senang dan antusias karena Ashanty segera memiliki menantu. Ia juga turut mendoakan yang terbaik untuk Aurel. "Seneng aku ikutan seneng, ikutan berdoa semoga semua lancar-lancar sampai hari H," Ussy mendoakan.

Pengajian Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)
Pengajian Aurel Hermansyah. (Vidio/RCTI)

Sebelumnya, Ashanty sempat menyinggung soal Henna Night yang akan digelar dan menjadi rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah- Atta Halilintar. Acara itu sengaja digelar supaya bisa melibatkan teman-teman ke dalam bagian acara pernikahan.

"Terus kita juga akan ngadain Henna Night gitu. Tapi kayak benar-benar cuma teman-teman dekat dia (Aurel ) doang. Enggak ada keluarga. Jadi supaya semua bisa keundang," ucap Ashanty dalam postingan video YouTube The Hermasnyah A6, belum lama ini.

Selain Ussy Sulistiawaty yang hadir, sejumlah sahabat seperti Ririn Ekawati, Nindy, Olla Ramlan, Nagita Slavina, dan yang lainnya, juga turut mengenakan kostum ala India hadir di acara tersebut.
Dalam kesempatan itu, mereka turut mendoakan agar rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dilancarkan sampai harinya nanti di tanggal 3 April mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report