Seleb

Sinopsis I Still See You: Alam Kehidupan dan Kematian Bercampur

Orang-orang yang sudah mati jadi hidup bersama di dunia nyata.

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

I Still See You [IMDb]
I Still See You [IMDb]

Matamata.com - Film I Still See You menghadirkan cerita yang menggabungkan kehidupan dan kematian. Bersatunya dua dunia ini dikarenakan meledaknya sebuah gerbang pemisah.

Bergenre thriller, supranatural, film ini diadaptasi dari novel misteri berjudul Break My Heart 1.000 Times.

Bicara soal para bintang di film I Still See You, hadir Bella Thorne, Richard Harmon dan Dermot Mulroney.

Sementara kursi sutradara diduduki Scott Speer, sosok yang turut mensukseskan rangkaian film Step Up. Ia juga terlibat di sejumlah pembuatan video klip Paris Hilton, David Archuleta, Jordin Sparks hingga Paula Abdul.

Saat rilis, film ini cukup menyita perhatian dunia dengan pendapatan 1,1 juta dolar AS. IMDb juga memberikan skor baik dengan nilai 5,8/10.

I Still See You [IMDb]
I Still See You [IMDb]

Sinopsis I Still See You

Mengawali kisahnya, seorang dokter bernama Martin Steiner (Louis Herthum) membuat sebuah gerbang antara dunia orang-orang yang masih hidup dan mereka yang sudah mati. Tapi justru pemisah itu meledak.

Hasilnya, mereka yang sudah mati alias 'sisa-sisa' bergentayangan dan bercampur dengan kehidupan manusia.

10 tahun kemudian, seorang siswi bernama Veronica 'Ronnie' (Bella Thorne) tak mau mengakui kehadiran ayahnya yang sudah meninggal.

Masalah lain muncul saat ia bertemu dengan Brian (Thomas Elms) di sekolah. Pemuda itu menuliskan kata 'lari' sebelum akhirnya menghilang.

Setelah itu, keluar darah dari telinga Ronnie. Merasa khawatir, siswa itu mengadu pada gurunya, Mr. Bittner (Dermot Mulroney).

Ronnie juga meminta bantuan temannya, Kirk (Richard Harmon) mencari tahu siapa Brian. Setelah diteliti, pemuda aneh itu dicurigai sebagai hantu.

I Still See You [IMDb]
I Still See You [IMDb]

Brian dicurigai menculik dan membunuh putri pendeta Greer, Mary. Saat dikonfirmasi, si pendeta mengatakan Brian bunuh diri setelah Mary menghilang.

Kasus kematian terjadi di sekolah. Tubuh Kepala Sekolah Pascarelli tiba-tiba menabrak langit-langit di salah satu ruangan.

Lantas bagaimana Ronnie dan Kirk memecahkan teka-teki ini?

Film I Still See You bakal menemami akhir pekan anda malam nanti. Tayang di Trans TV, Sabtu (20/3/2021), film yang rilis 2018 ini hadir pukul 21.30 WIB.

Berita Terkini

Live Report