Seleb

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Falcon and The Winter Soldier

Pertunjukan besar Disney+ berikutnya akan tiba Jumat Ini.

Yohanes Endra

The Falcon and The Winter Soldier. (Hotstar)
The Falcon and The Winter Soldier. (Hotstar)

Matamata.com - The Falcon and The Winter Soldier sejatinya dirilis pada Agustus 2020. Hanya saja, karena adanya pembatasan COVID-19 diberlakukan, produksi akhirnya dihentikan pada Maret 2020. Berikut ulasan lengkap soal Falcon and The Winter Soldier.

WandaVision mungkin sudah berakhir, tetapi pertunjukan besar Disney+ berikutnya akan tiba Jumat Ini.  Penggantinya adalah Falcon and The Winter Soldier. Tanggal rilis Falcon and The Winter Soldier ditetapkan pada hari Jumat, 19 Maret 2021 dan akan mengudara selama enam minggu. 

The Falcon and The Winter Soldier. (Hotstar)
The Falcon and The Winter Soldier. (Hotstar)

Sinopsis

Sebagai series yang menandai seri kedua dalam Fase Empat Marvel Cinematic Universe, The Falcon and The Winter Soldier mengambil cerita peristiwa Avengers: Endgame. Berpusat pada Sam Wilson, alias The Falcon mengambil alih perisai Captain America dan Bucky Barner, alias The Winter Soldier bergulat dengan kehidupan abad ke-21 tanpa kehadiran sahabatnya, Steve Rogers.

Selain itu, pasangan ini bekerja sama dalam misi keliling dunia untuk menjatuhkan kelompok anarkis yang disebut Flag-smasher (Penghacur Bendera). 

The Falcon and The Winter Soldier. (Hotstar)
The Falcon and The Winter Soldier. (Hotstar)

Jadwal Tayang

Berikut jadwal tayang lengkap Falcon and the Winter Soldier dengan perkiraan waktu rilis episode: 

  1. Episode 1: Tersedia 19 Maret - tengah malam PT / 3 a.m. ET / 7 a.m. GMT
  2. Episode 2: Tersedia 26 Maret - tengah malam PT / 3 pagi ET / 7 pagi GMT
  3. Episode 3: Tersedia pada 2 April - tengah malam PT / 3 pagi ET / 8 pagi GMT
  4. Episode 4: Tersedia 9 April - tengah malam PT / 3 pagi ET / 8 pagi GMT
  5. Episode 5: Tersedia 16 April - tengah malam PT / 3 pagi ET / 8 pagi GMT
  6. Episode 6: Tersedia 23 April - tengah malam PT / 3 pagi ET / 8 pagi GMT

Daftar Aktor 

Selain jalan cerita yang dinamis, berikut daftar aktor berbakat yang memiliki peran di Falcon and The Winter Soldier

1. Sam Wilson / The Falcon (Anthony Mackie)

Sam Wilson aka The Falcon mengambil mantel dan perisai ikonik karakter Captain America di akhir "Avengers: Endgame". Dia akan bekerja sama dengan Bucky Barnes / The Winter Soldier untuk petualangan keliling dunia, tetapi detail spesifik tentang plot seri tersebut masih dirahasiakan.

Kedua pahlawan itu kadang-kadang menjadi musuh dalam buku komik Marvel yang lebih lama tetapi berhubungan baik di Marvel Cinematic Universe.

2. Bucky Barnes / The Winter Soldier (Sebastian Stan)

Tampaknya Bucky akan menghadapi musuh lama dan baru, karena adegan dalam serial Super Bowl menunjukkan Prajurit Musim Dingin menodongkan pistol ke Helmut Zemo, penjahat yang memanipulasi Bucky dalam "Captain America: Civil War".

3. Helmut Zemo (Daniel Brühl)

Helmut Zemo memainkan peran antagonis, kehilangan keluarganya di akhir iklim "Avengers: Age of Ultron" mengatur peristiwa "Captain America: Civil War" tetapi dipenjara di akhir film. Daniel Brühl akan memiliki peran yang sama dalam "The Falcon and the Winter Soldier”. 

4. John Walker / U.S. Agent (Wyatt Russell) 

Dalam komik, Agen AS adalah seorang reaksioner brutal yang disadap pemerintah AS untuk menggantikan Captain pertama, yang seharusnya membuat ia berselisih dengan Falcon dalam seri Disney +.

5. Sharon Carter (Emily Van Camp) 

Sharon Carter mendukung Captain America asli sebagai S.H.I.E.L.D yang berubah menjadi orang dalam CIA, dan Emily VanCamp akan memerankan kembali karakter tersebut dalam penampilan televisi Marvel pertamanya. Karakter tersebut adalah putri Peggy Carter.

Kemungkinan Season 2? 

Belum ada konfirmasi dari The Falcon and The Winter Soldier Season 2 secara resmi, meskipun laporan mengindikasikan bahwa season 1 akan menjadi series terbatas. Bintang serial Anthony Mackie juga memberi tahu Media Variety bahwa tidak ada pembicaraan tentang season kedua.

Mari berharap mendapatkan kabar resmi tentang kemungkinan kelanjutan dalam waktu dekat. Sementara itu, pastikan untuk menonton semua film Marvel secara berurutan agar mengerti jalan cerita dari The Falcon and The Winter Soldier.

Demikian ulasan lengkap soal serial Falcon and The Winter Soldier yang akan mulai tayang Jumat ini. Jangan sampai ketinggalan! (Dhea Alif Fatikha)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report