Seleb

Viral Ayah Hanum Mega Disebut Minta Ratusan Juta Buat Jadi Wali Nikah

Duh, benar nggak nih selebgram Hanum Mega dimintai ratusan juta?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Selebgram Hanum Mega. (Instagram/@hanummega)
Selebgram Hanum Mega. (Instagram/@hanummega)

Matamata.com - Selebgram Hanum Mega baru-baru ini menuai sorotan karena hubungan dengan ayah kandungnya. Selebgram yang satu ini diketahui tengah mengurusi pernikahan dan ingin meminta izin ayah kandung sebagai persyaratan.

Namun, rupanya keinginan Hanum Mega harus bertentangan dengan ayah kandungnya. Ayah kandungnya disebut minta uang ratusan juta untuk syarat jadi wali nikah.

Selebgram Hanum Mega. (Instagram/@hanummega)
Selebgram Hanum Mega. (Instagram/@hanummega)

"Bismillah. Temen-temen aku mau jual mobil ibuku. Mobil ini atas nama aku pribadi Suzuki Ignis Tahun 2020 belum ada 1 tahun. JUAL CEPAT, aku butuh uang ratusan juta untuk jaminan AYAH AKU MENJADI WALI. Karna kalo tidak ada dana ayah aku tidak mau menjadi wali & kami tidak bisa menikah," ungkapnya dalam sebuah unggahan Instagram dengan gambar sebuah mobil.

Hal ini pun rupanya ditanggapi lewat Instagram kakak kandung Hanum Mega yang rupanya paling dekat dengan sang ayah. Sang ayah mengaku bersikap sabar dan bicara baik-baik. Beliau juga meminta maaf soal hal ini.

"Ya sekarang sih cari yang terbaik, ayah sudah baik, ayah sudah sabar, ayah udah bicara dengan baik-baik kalau masih juga ayah dihujat sama anak ayah ya gapapa. Gapapa anak menjelekkan bapaknya, kalau memang ayah salah ya ayah minta maaf semuanya dengan kejadian itu," ujar ayah Hanum Mega lewat Instagram @wulan_pampam.

Hanum Mega. (Instagram/@hanummegaa)
Hanum Mega. (Instagram/@hanummegaa)

Heboh kabar ayah Hanum Mega disebut minta ratusan juta sempat ditanggapi sang kakak. Kakaknya justru membahas permasalahan keluarga yang menjelekkan ibu kandungnya, Hanum Mega dan adik-adik lainnya. Ayah Hanum Mega pun meminta semuanya tak bertengkar.

"Alhamdulillah Allah memberikan yang terbaik buat kalian. Kalau ayah sih sebentar lagi udah umur, yang penting kalian bahagia jangan ada pertengkaran, perkelahian, begitu juga dengan ibu. Cobalah ibu sama anaknya itu berbuat yang baik," ujar Ayah Hanum Mega.

Wah, sampai viral banget nih soal ayah Hanum Mega disebut minta ratusan juta buat wali nikah. Gimana kalau pendapatmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report