Seleb

Viral Video Lamar Enzy Storia, Dikta Kasih Jawaban yang Bikin Salting

Wah, jadi bener nggak nih Dikta lamar Enzy Storia?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Dikta lamar Enzy Storia di atas panggung. (Youtube/KuyEntertainment)
Dikta lamar Enzy Storia di atas panggung. (Youtube/KuyEntertainment)

Matamata.com - Video Dikta lamar Enzy Storia sempat menghebohkan di tahun 2019. Kejadian yang satu ini saat Yovie & Nuno manggung dan membawakan lagu Janji Suci.

Lewat Youtube Kuy Entertainment, Enzy Storia meminta Dikta klarifikasi soal momen tersebut. Enzy Storia mengingatkan momen saat Dikta seakan melamarnya.

Dikta lamar Enzy Storia di atas panggung. (Youtube/KuyEntertainment)
Dikta lamar Enzy Storia di atas panggung. (Youtube/KuyEntertainment)

"Dulu pernah ada yang gosipin gue semuanya, gue dilamar sama lu. Padahal kan sebenernya kan lu nggak ngelamar gue," ujar Enzy Storia.

Dikta pun mengingat momen yang menghebohkan tersebut. Ia pun bereaksi serius menanggapi pertanyaan Enzy Storia. "Gue ngelamar lu," ungkap Dikta.

Dikta lamar Enzy Storia di atas panggung. (Youtube/KuyEntertainment)
Dikta lamar Enzy Storia di atas panggung. (Youtube/KuyEntertainment)

"Apaan sih, lu nggak ngelamar gue. Lu nyanyiin gue, lu nggak ngelamar gue," sahut Enzy Storia salah tingkah.

"Tapi nggak papa Nji, berati lu ada di CV, ada yang pernah ngelamar," ungkap Hesti Purwadinata menggoda Enzy Storia.

Enzy Storia masih kekeuh meminta Dikta menjawab yang sejujurnya. Artis cantik ini memastikan jika Dikta tak pernah melamarnya.

Dikta lamar Enzy Storia di atas panggung. (Youtube/KuyEntertainment)
Dikta lamar Enzy Storia di atas panggung. (Youtube/KuyEntertainment)

"Gue nggak pernah dilamar, ada di headline. Gue sampai ditelpon dikiranya gue lamaran ama lu gara-gara nyanyiin gue itu. Tapi sebenernya kan nggak, lo lagi manggung kan," sahut Enzy Storia.

"Sebenernya waktu itu gue emang mau ngelamar, cuma...." goda Dikta. 

Enzy Storia tampak panik dan mulai salah tingkah. Akhirnya Dikta mengatakan bahwa ia hanya bernyanyi.

Dikta lamar Enzy Storia di atas panggung. (Youtube/KuyEntertainment)
Dikta lamar Enzy Storia di atas panggung. (Youtube/KuyEntertainment)

"Ya...salah satu usaha buat berteman till jannah, ya pokoknya itu nyanyiin doang kok, tapi dalam aja," sahut Dikta.

Wah, jawaban Dikta bikin Enzy Storia salah tingkah nih soal nyanyi lagu Janji Suci. Gimana nih menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report