Seleb

Mona Ratuliu Nangis Pipi Anak Luka Sampai Berdarah, Ngaku Kecolongan

Kenapa nih pipi Numa, putri bungsu Mona Ratuliu?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mona Ratuliu dan Indra Brasco (MataMata.com/Alfian Winanto)
Mona Ratuliu dan Indra Brasco (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Mona Ratuliu belum lama ini membawa kabar mengejutkan. Lewat Instagram pribadinya, tante Kesha Ratuliu ini memposting potret pipi putri bungsunya, Numa, berdarah.

Dalam potret tersebut, pipi Numa memang menunjukkan adanya luka bergaris merah. Meskipun bikin khawatir, tapi Numa malah tersenyum saat difoto ibundanya.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco (MataMata.com/Alfian Winanto)
Mona Ratuliu dan Indra Brasco (MataMata.com/Alfian Winanto)

Mona Ratuliu bilang kalau dia kecolongan. Dia tak habis pikir kenapa pipi Numa mendadak berdarah-darah padahal dia selalu rajin memotong kuku si kecil.

Istri Indra Brasco ini juga bilang kalau luka di pipi Numa cukup dalam. Dirinya bahkan sampai nangis karena tak tega.

"Perasaan kuku diguntingin terus. Tapi tetep aja kecolongan. Entah gimana tiba-tiba kemarin malem numa bangun tidur liat pipinya udah berdarah banyak banget. Lukanya agak dalam. Bunda mau nangiiiiiisss," tulis Mona Ratuliu pada caption.

Nggak cuma Mona, dalam kolom komentar Indra Brasco juga menyelipkan emoji tangis sembari menulis nama anaknya. "NUMAAAAA," tulisnya.

Numa, putri Mona Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)
Numa, putri Mona Ratuliu (Instagram/@monaratuliu)

Netizen pada sedih lihat kondisi Numa. Mereka pun mendoakan semoga Numa cepat sembuh.

"Ya ampuuuun numaaaaa," kata netizen. "Sedihhh pipi dedek Numa sayang," balas yang lain.

"Baby onlineku kasian lekas sembuh ya," timpal lainnya. "Duhh.. anak cantik, cepet sembuh pipinya," doa netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report