Seleb

Nana Mirdad Terharu Baca Pesan Ayah saat Ultah: Lebih dari Dikasih Istana!

Nana Mirdad baru saja ulang tahun ke-36 tahun saat Nyepi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Artis cantik Nana Mirdad ultah ke-36 pada hari Minggu (14/3/2021). Istri Andrew White ini pun begitu bersyukur dibanjiri banyak komentar selamat dan doa di hari pertambahan usianya.

Diketahui Nana Mirdad sekarang tinggal di Bali dan ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Raya Nyepi. Meskipun tidak bisa ke mana-mana, Nana tetap bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang tersayang, termasuk ketika dia mendapat pesan dari sang ayah, Jamal Mirdad.

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Lewat DM Instagram, Nana mengunggah pesan manis papanya di hari ultahnya. Sang ayah berdoa agar Nana Mirdad diberikan banyak rejeki, tenang jiwa raga dan berbakti pada orangtua.

"Ya Allah terima kasih engkau telah emmberi anak pada saya yang begitu manis dan baik dalam segalanya di hari ulang tahun anakku ini. Berilah segala yang anakku cita-citakan, hari ini dan ke depan, mudahkan segala urusannya, beri selalu kesehatan, rejeki yang meluas, serta ketenangan jiwa raganya, mohon selalu tuntun dijalanmu jalan yang engkau ridhoi dunia akhirat," bunyi pesan ayah Naysilla Mirdad tersebut.

"Jadikanlah anakku anak yang terus berbakti selalu pada mamahnya, amin, selamat ulang tahun ya anakku sayang, tingkatkan suasana cintakasih dan damai bersama suami dan anak-anakmu sayang,"lanjut pesan manis itu.

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Nana Mirdad pun mengucapkan terima kasih atas doa sang papa. Di situ ibu dua anak ini bilang kalau nggak bisa ke mana-mana karena ulang tahunnya bertepatan dengan hari Nyepi.

"Papa... amin paaa.. makasih doanya paaaa. Pas ulang tahun pas Nyepi, nggak bisa ke mana-mana.. tapi enak malah pa, tenang banget. Papa sehat pa? Makasih doanya pa... amin amin amin.. doa yang sama buat papa yah pa," balas Nana Mirdad.

Nana juga bilang kalau semakin ke sini bukan kado yang diperlukan olehnya, tapi rasa damai dan dicintai. Pesan orangtua di hari ulang tahun contohnya, yang begitu berarti baginya lebih dari dikasih Istana sekalipun.

Jamal Mirdad, Nana Mirdad dan Lydia Kandou (Instagram/@nanamirdad_)
Jamal Mirdad, Nana Mirdad dan Lydia Kandou (Instagram/@nanamirdad_)

"My heart is full... semakin ke sini justru aku ngerasa bukan kado yang aku perlu tapi rasa damai, aman, dicintai dan indahnya mencintai. Whatsaap seperti ini dari orangtua di hari ulang tahun di mana kita terpisah jarak rasanya lebih dari dikasih istana sekalipun. I am so thankful for the wonderful people around me.. love you and miss you pa," tutup putri Lydia Kandou tersebut. Happy birthday Nana Mirdad.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report