Seleb

Lucinta Luna Gelontor Rp 30 Juta Sekali Perawatan: Cantik di Mata Lelaki

"Ya biaya Rp 30 juta buat aku lumayan sih ya (untuk perawatan)," kata Lucinta Luna.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)
Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lucinta Luna langsung menjalani perawatan kecantikan setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu kurang lebih sebulan lebih. Nggak kaleng-kaleng, demi bisa mendapat penampilan menawan, ia rela merogoh kocek lumayan dalam. 

"Ya biaya Rp 30 juta buat aku lumayan sih ya (untuk perawatan)," kata Lucinta Luna, saat ditemui di klinik Glafidsya Medika Jakarta, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)
Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Lucinta Luna saat itu menjalani perawatan picosure laser dan botox rahang. Bahwa biaya yang dikeluarkan pun sebanding dengan hasil yang ia dapatkan diakui oleh artis transgender ini.  "Habis dibotox sama meso langsung kelihatan sih hasilnya, dari cara aku senyum juga narik banget," imbuh Lucinta Luna.

Perempuan bernama asli Ayluna Putri itu menghubungi sahabatnya, dokter Reza Gladys yang menjadi dokter di klinik kecantikan tersebut. Demi bisa tampil maksimal di layar kaca dan bisa menarik perhatian para lelaki di luar sana, artis 31 tahun ini pun langsung menjalani perawatan. 

"Iya pengorbanan yang besar. Tapi kan balik lagi orang kalau pengin cantik apapun dilakuin. Yang penting di mata semua lelaki Lucinta Luna cantik banget sih, perawatannya di mana, di Glafidsya Medika," ujar bintang film BrideZilla ini.

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)
Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

Diketahui setelah bebas dari tahanan, hari ini menjadi kali kedua Lucinta Luna menjalani perawatan. Dokter Reza Gladys pun menjelaskan perawatan apa saja yang dilakukan Lucinta Luna demi mendapatkan cantik maksimal.

"Hari ini Luna datang ke klinik untuk melakukan perawatan kedua kalinya, sekarang mau melakukan silk peel, infus kromosom, picosure laser dan botox rahang karena minggu kemarin nggak kita lakuin, jadi dilakuinnya hari ini supaya tambah tirus dan proposional," jelas dokter Gladys.

Dokter Reza Gladys mengatakan sudah setahun Lucinta Luna tak melakukan perawatan, sehingga ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mengembalikan kulit cerahnya.

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)
Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

"Jadi dia sudah setahun nggak melakukan perawatan jadi kamu merawat kembali yang kusam kita cerahin lagi dengan laser," ujar Reza Gladys. "Kulitnya yang agak gelap kita terangin dengan infus, botoxnya karena lama nggak treatmen jadinya agak gembil," katanya menjelaskan.

Hari ini, Lucinta Luna juga diperkenalkan sebagai brand ambassador dari klinik kecantikan tersebut selain menjalani perawatan tentunya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report