Seleb

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Muncul Rilis Lagu Baru, Netizen Geger

Nissa Sabyan mempromosikan lagu terbaru band religinya. "Sabyan, Sapu Jagat (official music video).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Untuk pertama kalinya, pasangan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan muncul di hadapan publik. Mereka terlihat di postingan perdana vokalis band Sabyan Gambus.

Nissa Sabyan tampil dengan busana serba hitam, senada dengan Ayus Sabyan yang juga mengenakan baju berwarna hitam. Bukan hanya mereka, ada pula personel Sabyan Gambus lainnya yakni Kamal yang juga berpakaian serba hitam.

Nissa Sabyan (YouTube)
Nissa Sabyan (YouTube)

Muncul perdana di tengah isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan bukan ingin klarifikasi. Penyanyi 21 tahun itu hendak mempromosikan lagu terbaru band religinya. "Sabyan, Sapu Jagat (official music video)," tulis Nissa Sabyan, Sabtu (13/2/2021).

Lagu tersebut ternyata ciptaan Ayus Sabyan dalam keterangannya. "Cipta: Ayus," imbuhnya. Nissa Sabyan tampak tersenyum kecil ke arah kamera di akhir video. Tertulis pula keterangan, "Terima kasih telah menghargai karya-karya Sabyan, 13 Maret 2021".

Ayus Sabyan (YouTube)
Ayus Sabyan (YouTube)

Unggahan perdana Nissa Sabyan bikin geger netizen. Tak sedikit mereka yang terkejut dan juga kecewa. Pasalnya perempuan berhijab ini memilih mempromosikan lagunya bersama band religi tersebut, alih-alih klarifikasi soal kasusnya. 

"Muncul tanpa rasa bersalah?" ucap netizen. 

"Klarifikasinya kapan?" tanya yang lain. 

"Sudah merasa aman, karena kasusnya ketutup sama Kaesang. Jadi berani posting," kata lainnya. 

Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)
Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Namun tak sedikit pula yang membela Nissa Sabyan. Ia mengatakan akan terus mendukung karya Sabyan Gambus. "Saya tetap suka karyamu, suaramu, alunan salawatmu. Tentang pribadimu, saya nggak mau komentar. Sebab saya juga manusia biasa yang tidak luput dari dosa. Tetaplah berkarya walaupun dunia ini sedang tidak baik," kata @ernasukabumi.

Seperti diketahui, kasus perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan geger sejak pertengahan Februari 2021. Kata adik Ayus, Faradhila Nova, kakaknya menjalin cinta terlarang dengan Nissa Sabyan sejak 2018. "Betul (2018)," kata Faradhila Nova di tayangan Rumpi.

Perselingkuhan itu baru diketahui Ririe Fairuz pada pertengahan Juli 2019. "Kak Ririe (istri Ayus) tau perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chatnya jadi meninggalkan jejak di situ,”  imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report