Seleb

Young Lex Membagi Fans K-pop Jadi Low dan High Budget, Apa Maksudnya?

Young Lex buka-bukaan hal tersebut saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto
Jum'at, 12 Maret 2021 | 21:15 WIB
Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Fans K-Pop dibagi menjadi dua golongan oleh Young Lex, yakni low budget dan high budget. Rapper ternama itu menciptakan pengelompokan tersebut usai mendapat makian dari fans K-pop karena dianggap menjiplak video musik Lay EXO berjudul Lit.

Young Lex buka-bukaan hal tersebut saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya yang diunggah, Jumat (12/3/2021). "Para fans K-pop anj***. Itu openingnya untuk yang low budget otaknya," kata Young Lex.

Young Lex (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Young Lex (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Apa maksud Young Lex menyebut fans k-pop low budget membuat Deddy penasaran. "Bedanya apa high budget dan low budget? Fans K-pop apa tuh? tanya Deddy Corbuzier.

Young Lex menjelaskan fans K-pop high budget adalah bermateri alias orang kaya. Menurut Young Lex, fans dalam golongan itu lebih berpendidikan sehingga tak asal bicara di media sosial.

"Gini, gue punya fans pendengar lagu gue dari zaman dia SMP. Sekarang orangnya sudah nikah dan dia fan K-pop juga sampai pernah tinggal di Korea dan lain-lain," kata Young Lex. "Cara interaksinya beda, dia DM gue langsung dan bahasanya enak," ujarnya lagi.

Sementara untuk fans K-pop low budget adalah yang tak bermateri. Yang masuk golongan itu menurut Young Lex tak pernah berpikir sebelum mengutarakan pendapatnya.

Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)
Lirik Raja Terakhir - Young Lex. (Youtube/YoungLex)

"Kalau yang bau matahari beda cara ngomongnya, memang kondisi financial menentukan pola berpikir juga walaupun sama-sama fans K-pop juga," ujar Young Lex.

Diketahui karena isu plagiarisme, Young Lex baru-baru ini berurusan dengan fans K-pop. Sayangnya, hujatan yang diterima ada yang menyasar ke anak Young Lex.

Putri Young Lex yang tak tahu apa-apa dikatai sebagai anak haram oleh akun @saniabachdim. Young Lex pun murka dan bahkan berencana membawa persoalan ini ke jalur hukum.

Tags # young lex # rapper # lay exo # fans k-pop

Hot Video

Berita Terkini