Seleb

Lucinta Luna Syok Wajahnya Penuh Brewok: Ratu Cocok Jadi Duta Wak Doyok!

Ada apa dengan penampilan baru Lucinta Luna usai bebas dari penjara?

Yohanes Endra
Selasa, 09 Maret 2021 | 15:14 WIB
Lucinta Luna ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018)
Lucinta Luna ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018)

Matamata.com - Lucinta Luna sempat lama menghilang di media sosial setelah dinyatakan bebas dari penjara pada 11 Februari lalu. Namun, Lucinta Luna kini sudah kembali membuat heboh netizen lewat unggahan lucu di akun terbarunya yang bernama lucintaluna_manjalita.

Mulai aktif sejak tanggal 5 Maret 2021 atau sekitar 3 hari lalu, akun Lucinta Luna itu langsung bikin netizen heboh pada video perdananya. Pasalnya, penampilan Lucinta Luna begitu berubah drastis karena ada berewok di wajahnya.

Semula, Lucinta Luna mengarahkan kamera pada teman-temannya yang asyik menyantap makanan yang begitu banyak dihidangkan di sebuah ruangan. Sambil merekam, Lucinta mengucapkan terima kasih karena telah ditengok.

Wajah Lucinta Luna brewokan. (Instagram/lucintaluna_manjalita)
Wajah Lucinta Luna brewokan. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

"Gila rame, banyak banget. Jauh-jauh bawain makanan banyak banget buat Lucinta Luna. Makasih ya sayangku. Makan ya yang banyak," ujar Lucinta Luna terdengar bahagia.

Setelah memperlihatkan wajah rekan-rekannya yang datang, Lucinta Luna mengalihkan kamera ke wajahnya. Saat itulah Lucinta Luna syok melihat wajahnya yang brewokan.

"Loh loh loh kok jadi kayak gini waaahhh," ujar Lucinta Luna syok.

Lucinta Luna (Instagram)
Lucinta Luna (Instagram)

Besar kemungkinan, berewok Lucinta Luna itu hanyalah efek dari filter Instagram. Namun, netizen dan rekan-rekannya tetap terhibur sekaligus ikut memberikan komentar kocak.

"Aduh kaget!! Gak nyangka udah brewokan aja," tulis he*****et.

"Bisa jadi Brand Ambassador (duta) Wak Doyok Ratu," komentar ri******on1.

"Akhirnya ratu kembali lagiiiii," ujar an*******ana.

"Selalu terhibur dengan kakak lucinta luna," komentar sap*********97.

Tags # lucinta luna brewokan # berewok lucinta luna # lucinta luna # outfit # penampilan lucinta luna # outfit lucinta luna

Hot Video

Berita Terkini