Seleb

Sering Dihina Gendut, Vanessa Angel Murka Lempar Uang Dolar ke Netizen

"Emang kenapa kalo gw gendut? Masalah buat lo?" ucap Vanessa Angel emosi.

Tinwarotul Fatonah

Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel membagikan video dirinya sedang emosi terus dihina dan dikata-katain netizen karena badannya tak kunjung langsing.

"Hih Vanessa sekarang gendut banget ya habis lahiran, nggak kayak artis-artis lain langsung kurus," ucapnya di awal video menirukan cibiran yang sering diterimanya.

Ekspresi wajahnya pun langsung berubah, dirinya langsung memaki-maki di depan kamera. Sampai-sampai dirinya dipegangi adik ipar dan asisten pribadinya.

"Heh masalah buat lu. Lemak-lemak gue bikin keluarga lu rugi nggak? Beras di keluarga lu berkurang?" katanya.

Vanessa Angel (tengah). (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (tengah). (Instagram/@vanessaangelofficial)

Video itu ternyata dibuat untuk mempromosikan produk pelangsing dari brand kecantikan.

Istri Bibi Ardiansyah itu pun akan membuktikan kalau dirinya akan segera langsing dan singset lagi.

Kemudian tangan suaminya muncul dan memberikan uang dolar beberapa lembar. Vanessa Angel pun langsung melempar uang dolar ke kamera.

"Nih dolar biar pada diem! Semua tuh!" katanya.

Sementara itu, Vanessa Angel masih menuliskan kalimat bernada emosi sambil mengunggah video tersebut.

Vanessa Angel (tengah). (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (tengah). (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Emosi gw lama lama dibilang gendut gendut gendut! emang kenapa kalo gw gendut? Masalah buat lo?" tulisnya pada Selasa (9/3/2021).

Video Vanessa Angel marah-marah itu pun langsung diketawain banyak netizen.

"Endorse terngakak," komentar netizen ditambah emoji tertawa. "Haha hiburan banget si ka," timpal yang lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report