Seleb

Antusiasme 3 Finalis Bintang Suara Jalani Sesi Pemotretan

Usai melakukan pemotretan, tiga finalis Bintang Suara juga menyampatkan diri bermain TikTok.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)
Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tiga finalis Bintang Suara, Imelda Mega Rosita, Sri Ayu Kurnia dan Aurelya Ratamchia D tengah menjalani sesi pemotretan di Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta, Senin (8/3/2021).

Meski baru bertatap wajah, ketiga finalis Bintang Suara ini langsung akrab. Keseruan terlihat saat Imelda Mega Rosita, Sri Ayu Kurnia dan Aurelya Ratamchia Dewanda melakukan pemotretan.

Tak lelah usai perjalanan dari kampung halaman ke Jakarta, ketiganya justru tampak begitu antusias.

"Alhamdulillah dari kegiatan awal ya sampai sekarang sesi pemotretan seru," kata Aurel, sapaan akrab Aurelya Ratamchia Dewanda.

(dari kiri ke kanan) Imelda Mega Rosita, Sri Ayu Kurnia dan Aurelya Ratamchia D yang merupakan finalis Bintang Suara [Suara.com/Alfian Winanto]
(dari kiri ke kanan) Imelda Mega Rosita, Sri Ayu Kurnia dan Aurelya Ratamchia D yang merupakan finalis Bintang Suara [Suara.com/Alfian Winanto]

Usai melakukan pemotretan, tiga finalis Bintang Suara juga menyampatkan diri bermain TikTok. Bak penyanyi profesional, tak butuh waktu lama bagi mereka menghapalkan gerak tarian TikTok.

Selanjutnya, Imelda, Ayu, dan Aurel akan menuju ke studio Proaktif untuk latihan vokal jelang babak Grand Final Bintang Suara.

"Abis ini kita mau ke studio Proaktif buat latihan vokal," katanya.

Hal senada diungkapkan Imelda dan Ayu. Aktivitas yang dilakukan membangkitakan semangat dan menciptakan suasana intim antar sesama finalis.

"Yang pasti hari ini sangat memberi pengalaman atau kenangan yang paling indah dan paling berharga buat kita bertiga," kata Imelda.

Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)
Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Semoga seterusnya berjalan lancar, karena semua tim dan semua pihak itu saling bekerjasama dengan baik," ujar Ayu menimpali.

Di studio proaktif, ketiganya akan latihan vokal sebelum tampil di babak Grand Final Bintang Suara di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selasa (9/3/2021) besok.

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan. Sementara Duo Amor didapuk sebagai host.

Irsya D'academy Asia juga dihadirkan sebagai juri tamu bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Ajang ini digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 dan disponsori Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.

Ajang ini pun digelar secara virtual sejak awal hingga Battle Six. Tercatat ada lebih dari 300 peserta yang mendaftar dari berbagai seluruh wilayah di Indonesia.

Nantinya bagi pemenang akan berkesempatan merilis single dengan label Proaktif.

Untuk diketahui, label Proaktif menaungi beberapa artis dan grup kenamaan, seperti Trio Macan dan Duo Amor.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report