Seleb

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle: Pengusaha dan Pembalap

Awal karier David Tjiptobiantoro sebagai seorang pembalap setelah ia membeli mobil Ferrari 430 pada tahun 2009 silam.

Yohanes Endra
Senin, 08 Maret 2021 | 21:45 WIB
Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)
Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

Matamata.com - Profil David Tjiptobiantoro sedang dicari oleh banyak orang setelah ia menikahi aktris, Julie Estelle. Ya, David dan Julie Estelle menggelar pesta pernikahannya di Maldives Island pada hari Kamis, (25/2/2021) silam.

Pesta pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman dekat. Mereka dikabarkan telah berpacaran selama 3,5 tahun.

David diketahui merupakan seorang pengusaha sukses dan seorang pembalap. Lebih lengkapnya, simak profil David Tjiptobiantoro berikut ini.

Biodata David Tjiptobiantoro

David Tjiptobiantoro lahir pada tanggal 15 Desember 1975, kini telah berusia 45 tahun. David merupakan seorang pembalap dan pengusaha sukses.

Karier David Tjiptobiantoro sebagai Pembalap

Dua pebalap Indonesia untuk Ferrari Challenge 2015, David Tjiptobiantoro dan Renaldi Hutasoit bersama Corsa Head of Corse Clienti Ferrari.  [Deny Yuliansari/Suara.com]
Dua pebalap Indonesia untuk Ferrari Challenge 2015, David Tjiptobiantoro dan Renaldi Hutasoit bersama Corsa Head of Corse Clienti Ferrari. [Deny Yuliansari/Suara.com]

Awal karier David sebagai seorang pembalap setelah ia membeli mobil Ferrari 430 pada tahun 2009 silam. Namun pihak Ferrari menawarkan kepadanya untuk terjun sebagai seorang pembalap.

David Tjiptobiantoro kemudian langsung menerima tawaran tersebut dan terbang ke Italia untuk berlatih menjadi pembalap profesional. Kemudian David memulai debutnya sebagai seorang pembalap dengan mengikuti Ferrari Challenge pada tahun 2012.

Pada tahun 2014, David mengikuti kompetisi Ferrari Challenge Asia Pasific 2014 dan meraih podium pertama di sirkuit Sepang, Malaysia untuk dua race beruntun.

Duet pebalap tim T2 Motorsports, David Tjiptobiantoro (kiri) dan Rio Haryanto (kedua dari kiri), menempati podium kedua pada balapan atau race pertama seri kedua Blancpain GT World Challenge 2019 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Sabtu (11/5). [Dok. T2 Motorsports]
Duet pebalap tim T2 Motorsports, David Tjiptobiantoro (kiri) dan Rio Haryanto (kedua dari kiri), menempati podium kedua pada balapan atau race pertama seri kedua Blancpain GT World Challenge 2019 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Sabtu (11/5). [Dok. T2 Motorsports]

Tahun 2018, David mewakili Indonesia untuk ke ajang balap 24 Hourse Blanc Paint GT Series di SPA Belgium. Dari situ ia memecahkan rekor dalam kategori Pembalap Pertama Indonesia di Ajang Balap 24 Jam oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

David sempat satu tim bersama pembalap Rio Haryanto dan Christian Colombo di T2 Motorsport. David juga mengikuti seri ketiga ajang balap Asian Le Mans di sirkuit Sepang, Malaysia pada 14 dan 15 Februari 2020.

Kisah Asmara David Tjiptobiantoro

Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro di Maladewa. [Instagram]
Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro di Maladewa. [Instagram]

David pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi dan aktris, Maia Estianty beberapa tahun lalu. Namun tidak diketahui secara pasti hubungan mereka dan apa yang membuat berpisah. Meski begitu, David dan Maia masih menjaga hubungan baik satu sama lain.

David mengenal Julie Estelle sejak tahun 2017 silam. Sebelumnya mereka berdua telah berkenalan pada tahun 2007.

Hubungan mereka tidak terlihat secara gamblang di depan publik. Namun hubungan David Tjiptobiantoro dan Julie Estelle awet dan kemudian memutuskan untuk menikah pada hari Kamis (25/2/2021) lalu.

Itulah profil David Tjiptobiantoro, pembalap Indonesia yang sekarang resmi menjadi suami Julie Estelle. (Muhammad Zuhdi  Hidayat)

Tags # david tjiptobiantoro # julie estelle dan david tjiptobiantoro menikah # julie estelle # julie estelle nikah # julie estelle menikah

Hot Video

Berita Terkini