Seleb

Kabar Dipanggil Polisi karena Kerumunan di Restorannya, Rizky Billar Heran

Rizky Billar bantah belum ada panggilan dari kepolisian.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)
Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rizky Billar mengaku heran disebut akan turut dipanggil polisi terkait kerumunan pembukaan restoran Raja Sei di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Hal itu menyusul sang pemilik resto yang dikabarkan diperiksa siang ini. Kekasih Lesti Kejora itu disebut belum mendapatkan informasi soal itu.

"Nggak ada sama sekali (kabar dipanggil), ini dapet info dari mana sih tadi? Tadi juga ada wartawan nge-chat saya," kata manajer Rizky Billar, Dery Syaputra, saat dihubungi awak media, Senin (8/3/2021).

Dery Syahputra mengaku baru mendapatkan informasi itu. Ia bahkan heran kenapa Rizky Billar ikut dipanggil mengenai dugaan kerumunan tersebut.

Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)
Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Belum ada (info) sama sekali. Baru tahu kita. Nggak ada (info) dari pihak mana pun. Dari pihak Raja Sei juga nggak ada info sama sekali soalnya," lanjut Dery Syahputra.

Diakui Derry, dalam acara pembukaan resotan itu, Rizky Billar dan tim disebut mematuhi protokol kesehatan. Jika memang Rizky Billar diperlukan untuk dimintai keterangannya, ia pun mengakui akan mengutus kuasa hukum.

"Karena sebenarnya kita menjalankan protokolnya sangat menjalankan sih. Kalau pun, sebenarnya kita dipanggil pun ya kita tinggal ngehadap saja. Paling lawyer saya sih yang ke sana. Karena emang kita menjalankan protokol dengan baik sih," beber Dery Syahputra.

Tak bisa dipungkiri, para warga hingga fans Rizky Billar datang ke lokasi ketika mengetahui ada Rizky Billar di sana. Kerumunan pun tak bisa dihindarkan hingga akhirnya diamankan pihak Satpol PP.

Peresmian restoran baru Rizky Billar dibubarkan Satpol PP. (Matamata.com/Evi Ariska)
Peresmian restoran baru Rizky Billar dibubarkan Satpol PP. (Matamata.com/Evi Ariska)

"Jadi kalau emang warganya ramai di depan, kita udah bilangin, kita udah tutup gerai kita , mereka masih menunggu berarti bukan salah kita sih sebenarnya," tegas manajer Rizky Billar.

Sebelumnya, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo mengatakan pihaknya telah memanggil sejumlah saksi dari kasus tersebut.

Mereka akan dimintai keterangan soal kerumunan yang terjadi di restoran Raja Sei apakah ada unsur pidana dengan sengaja mengundang kerumunan atau tidak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report