Seleb

Video Klarifikasi Kaesang Pangarep Beredar: Waktu Itu Aku Dimaki-maki

Kaesang Pangarep ngaku tak ingin kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kaesang (YouTube/Kaesang)
Kaesang (YouTube/Kaesang)

Matamata.com - Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta akhir-akhir ini jadi perbincangan hangat. Pasalnya putra bungsu Presiden Joko Widodo itu disebut meninggalkan Felicia demi Nadya.

Sebuah video beredar memperlihatkan sosok Kaesang yang memakai kaos kuning. Video yang diunggah oleh akun gosip @nenk_update itu diberi caption "Klarifikasi Mas Kaesang...".

Klarifikasi Kaesang Pangarep (Instagram.com)
Klarifikasi Kaesang Pangarep (Instagram.com)

Terlihat Kaesang berwajah jutek mendengar pertanyaan lawan bicaranya. "Itu sebenernya gimana mas Kaesang? Kok rame ya di luar sana mas dituduh ghosting-ghosting seseorang?" kata lawan bicara Kaesang.

Menurut Kaesang, ia sebenarnya tak mau mengumbar kisah cintanya yang sudah berakhir. Menurutnya hal itu cukup jadi urusannya dengan sang mantan.

"Ya gimana ya mas ya, itu kan masalah pribadi to. Ngapain kok diumbar-umbar. Nggak etis," ungkap Kaesang.

Klarifikasi Kaesang Pangarep (Instagram.com)
Klarifikasi Kaesang Pangarep (Instagram.com)

Tapi lawan bicaranya menyebut pria 26 tahun itu harus mengklarifikasi. Pasalnya kabar tersebut sudah jadi konsumsi publik dan bikin heboh.

"Jadi gini mas. Aku sebenernya itu udah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan januari. Dan waktu itu juga aku di maki-maki. Tapi yo wis lah aku diem aja," lanjutnya.

Kaesang Pangarep dan pacarnya, Felicia Tissue. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep dan pacarnya, Felicia Tissue. (Instagram/@kaesangp)

Pengusaha kuliner itu diserang oleh pihak keluarga Felicia Tissue. Kaesang disebut ingkar janji akan menikahi Felicia tapi malah menghilang begitu saja.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report