Seleb

Kartika Putra Ogah Damai dengan Dokter Richard Lee: Anda Menggiring Fitnah!

Panas! Kartika Putri menyebut dokter Richard telah menggiring opini publik hingga membuat ia dibully masyrakat.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.
Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Matamata.com - Kartika Putri tak mau berdamai dengan dokter Richard Lee. Terkini, Kartika Putri juga berencana melaporkan kuasa hukum dokter Richard Lee ke polisi.

Pasalnya, Kartika Putri tak terima disebut mencari uang lewat jalur perdamaian karena nama keartisannya sudah pudar.

Melalui Instagram Story, istri Habib Usman bin Yahya itu mengunggah ulang video dokter Richard yang ia rasa ditujukan kepadanya.

Kartika Putri saat hadir di Kopi Viral (Youtube.com/TRANSTVOfficial)
Kartika Putri saat hadir di Kopi Viral (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Sampai pengacara saya ngomong ‘Itu siapa sih dia? Artis nggak terkenal, nggak pernah masuk Tv, nggak pernah muncul-muncul lagi, mungkin kayak gini cara cari duitnya ya mungkin. Mungkin cari duitnya dari duit damai'. Saya dengarnya yang kayak gitu aja saya malu sumpah," kata dokter Richard dalam unggahan Kartika Putri di Instagram Story, Sabtu (6/3/2021) malam.

"Ini orang benar-benar nggak tau malu, sudah di hujat orang satu Indonesia masih nggak sadar diri salah. Di hujat satu Indonesia saya yang minta maaf pun masih nggak tau diri, nggak tau lagi saya mau ngomong apa," sambung dokter Richard.

Dalam keterangan video itu, Karput sapaan akrabnya menegaskan ogah berdamai. Hal itu menanggapi pernyataan kuasa hukum dokter Richard yang menyebutnya mencari duit dari jalur perdamaian. "Wah kuasa hukumnya pun ikut mencemarkan nama baik saya. Bisa saya tuntut juga," tulis Kartika Putri sebagai caption.

. (Instagram/@kartikaputriworld, @dr.richard_lee)
. (Instagram/@kartikaputriworld, @dr.richard_lee)

Tak tanggung-tanggung, Kartika Putri memandai akun pihak polisi dalam video dokter Richard yang diunggahnya. "@divisihumaspolri, @polisi_indonesia, @divpropampolri nah makanya pak polisi saya nggak mau damai takut dikira karena uang damai," sambung Kartika Putri.

Selain itu perempuan 30 ini menyebut dokter Richard telah menggiring opini publik terhadapnya hingga dibully oleh masyrakat.

"Saya dihujat karena anda menggiring opini negatif dan fitnahan dan saya cuma diam saat itu makanya sekarang saya buka suara," tutur Kartika Putri.

Sebelumnya, dokter Richard Lee sudah meminta maaf kepada Kartika Putri bila video yang ia unggah di YouTube terkait review produk kecantikan menyinggung wanita yang kini berhijab itu.

Alih-alih memberikan maaf, Kartika Putri langsung membawa kasus ini ke ranah hukum hingga membuat dokter Richard kesal.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report