Seleb

Millen Cyrus Rutin Minum Psikotropika karena Depresi: Itu Resep Dokter

Millen Cyrus merasa depresi sejak penangkapan narkoba pertama di November lalu.

Yohanes Endra | Yuliani

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus mengatakan bahwa sampai saat ini ia masih rutin meminum resep dari dokter obat clazopin, obat penenang yang termasuk golongan psikotropika. Diakuinya, hal itu bukan keinginannya.

"Dokter pun ngasih yang membutuhkan, maksudnya yang aku butuh. Obatnya bukan aku request pengin obat ini, nggak bisa itu dokter yang menentukan," kata Millen Cyrus saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3/2021).

Menurut Millen Cyrus, selama ini ia hanya tampak baik-baik saja di luar. Padahal, ia merasa depresi sejak penangkapan narkoba pertama di November lalu. "Jadi apapun yang aku alamin di dalam, selama aku di dalam, ya aku cuma itu aja merasa depresi," jelasnya.

Millen Cyrus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (MataMata.com/Yuliani)
Millen Cyrus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (MataMata.com/Yuliani)

Millen mengaku sudah kapok berurusan dengan narkotika. Ia pun menegaskan anggapan orang-orang yang menyebutnya baik-baik saja tidak lah benar.

"Kalau untuk depresi pasti tekanan dengan masalah yang pertama kejadian kemarin itu (tertangkap Narkoba November). Pasti kan semua proses, dengan proses hari ke hari aku mikir bukannya yang kayak
..orang-orang bilang 'kok Millen nggak sedih sih, kok baik-baik aja' padahal di dalam tuh aku sedih banget," tuturnya.

Keponakan Ashanty itu mengaku merasakan sedih tanpa air mata. Ia pun akhirnya diresepkan obat yang membuatnya positif benzodiazepine saat tes urin di penangkapan keduanya, akhir Februari lalu.

Millen Cyrus. (MataMata.com/Yuliani)
Millen Cyrus. (MataMata.com/Yuliani)

"Maksudnya nangis emang nggak bisa juga, nggak bisa ada orang yang jenguk kecuali keluarga inti akhirnya dengan aku konsultasi dokter pun meresepkan," jelasnya.

Millen juga mengaku tak memiliki stok obat itu di rumahnya. Sebab, hal itu diurus oleh dokter dari BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota).

"Kalau nyetok nggak sih, kan mereka tanganin maksudnya ada sisa berapa gitu," pungkasnya.

Millen Cyrus saat ini menjalani rehabilitasi rawat jalan di BNNK. Ia pun dikenai wajib lapor seminggu sekali ke tempat itu untuk pemeriksaan kesehatan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report