Seleb

Dikagumi karena Tampan, Arya Saloka Ngaku Insecure karena Wajahnya

Arya Saloka ngaku tak pede karena salah satu bagian tubuhnya.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Nama Arya Saloka tengah populer berkat membintangi sinetron Ikatan Cinta. Arya yang berperan sebagai Aldebaran itu disebut punya karisma yang kuat hingga bikin penonton jatuh cinta.

Beberapa waktu lalu, video saat ayah satu anak itu sedang salat viral di media sosial. Arya pun mengaku tak nyaman dengan beredarnya video tersebut. Hal ini dikarenakan salat adalah kewajiban baginya yang merupakan seorang muslim.

Arya Saloka (Youtube.com)
Arya Saloka (Youtube.com)

"Ya kalau bisa sih, jangan di-share ya sebenarnya itu. (Pendidikan basic Islami) itu gak ngaruh. Balik lagi kepada mereka ke lingkungan, pertemanan lingkungannya seperti apa, bisa menjadi orang seperti apa," pungkas Arya dilansir dari channel YouTube Pretty Woman ID.

"Balik lagi kalau udah Tuhan ngasih hidayah, balik lagi ke hidayah itu. Kalau belum, mau sampai kapan ya gimana,” jelas Arya.

Selalu tampil prima saat berada di depan layar televisi, ternyata suami Putri Anne itu merasa insecure. Ia hanya bersikap sok pede karena ingin menutupi rasa malunya.

Arya Saloka (Youtube.com)
Arya Saloka (Youtube.com)

"Dari dulu sok pede, suka malu-malu aja. Pede itu dibuat-buat aja supaya gak nervous untuk meyakinkan orang lain aja. Kalau perubahan, gak ada yang berubah, gini-gini aja dari dulu," pungkasnya.

Ternyata Arya mengaku tak pede karena usianya yang bertambah tua. Ia bahkan sudah punya uban di rambutnya.

Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

"Mungkin semakin bertambahnya usia, rahangnya berbeda, raut wajah berbeda. Itu-itu aja yang berbeda, kerutan makin nambah, ada (uban) di dalam-dalam, satu atau dua biji ada,” tutup Arya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report