Seleb

Siapa Nadya Arifta? Ini Profil Wanita yang Diduga Jadi Pacar Baru Kaesang

Simak Profil lengkap Nadya Arifta, perempuan yang dikabarkan jadi pacar baru Kaesang Pangarep.

Yohanes Endra

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Sosok Nadya Arifta terseret dalam polemik hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue. Publik pun bertanya-tanya dan mencari Profil Nadya Arifta.

Melansir hops.id - jaringan Suara.com, Berikut ini rangkuman mengenai profil dari Nadya Arifta.

Dilihat dari Instagram pribadinya, Nadya Arifta merupakan seorang humas atau public relations. Nadya juga disebut-sebut bekerja sebagai seorang MC.

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Profesi Nadya Arifta sebagai MC terungkap melalui unggahan dari ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau baru-baru ini.

“Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau ya.”

Masih dari profil Instagram, Nadya Arifta merupakan orang yang bekerja di perusahaan yang dikelola oleh Kaesang Pangarep, PT. Harapan Bangsa Kita.

Curhatan Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau untuk Kaesang dan Nadya. (Instagram/meilia_lau)
Curhatan Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau untuk Kaesang dan Nadya. (Instagram/meilia_lau)

Sementara itu, dari laman LinkedIn yang diduga milik Nadya Arifta, ia bekerja di perusahaan tersebut sebagai Community Executive, dan hingga saat ini sudah menjabat posisi itu selama 1 tahun 4 bulan.

Nadya Arifta dikabarkan mengenyam pendidikan tinggi di dua kampus. Pertama, Nadya Arifta menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang selama dua tahun, yakni 2016 hingga 2018. Di situ, Nadya Arifta mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Selama dua tahun berkuliah di Malang, Nadya kabarnya sempat bekerja sebagai reporter dan pembawa berita di salah satu televisi swasta.

Kaesang dan Felicia. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang dan Felicia. (Instagram/@kaesangp)

Berikutnya, Nadya Arifta melanjutkan di Universitas Persada Indonesia ‘YAI’ hingga 2021 dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Nadya disebut-sebut meneruskan jalur karirnya dengan menjadi Head of Marketing and Public Relation di perusahaan milik Kaesang Pangarep pada 2018 hingga 2019. Kemudian, Nadya Arifta pindah jabatan menjadi Asisten General Manager selama kurang dari satu tahun.

Nadya merupakan sosok yang dekat dengan Felicia. Dari unggahan Instagram Meilia Lau, Nadya merupakan seorang karyawan yang telah dipercaya oleh Felicia.

“Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada org yang sangat2 ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan org itu adalah seorang karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!” ujar Meilia.

"Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia dalam unggahan lainnya.

Nadya juga merupakan sosok yang dekat dengan keluarga Kaesang Pangarep. Ini terlihat dari salah satu fotonya yang pernah berpose bareng dengan Iriana Joko Widodo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report