Seleb

Ashanty Hampir Nyerah saat Kena Covid-19, Reaksi Mayangsari Disebut Pelakor

Saat kritis karena positif Covid-19 Ashanty sudah pesan anak-anak ke Anang Hermansyah, Mayangsari bilang begini dicap senior pelakor.

Tinwarotul Fatonah

Mayangsari dan Ashanty. (Instagram)
Mayangsari dan Ashanty. (Instagram)

Matamata.com - Ashanty sempat kritis saat positif Covid-19. Ia bahkan sudah pasrah akan nasibnya. Saking nggak kuatnya Ashanty sampai ingin menyerah dan meminta Anang jaga anak-anak.

Mayangsari blak-blakan soal rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo yang sudah berjalan selama 20 tahun. Begini reaksinya saat disinggung dapat cap senior pelakor dari netizen.

Nagita Slavina iseng ingin jajan, tapi tak tanggung-tanggung empat gerobak penjual kaki lima dipanggilnya ke rumah.

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (6/3/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Cerita Ashanty Hampir Nyerah saat Kritis, Minta Anang Jaga Anak-Anak

Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)
Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

Ashanty akhirnya buka suara soal pengalamannya terpapar Covid-19. Kondisi istri Anang Hermansyah ini kekinian sudah membaik dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun buka suara soal dirinya sempat kritis saat terpapar Covid-19. Saking nggak kuatnya Ashanty sampai ingin menyerah dan meminta Anang jaga anak-anak.

Baca selengkapnya

2. Mayangsari: Aku Tidak Pernah Sekalipun Minta Suamiku Menceraikan Istrinya!

Mayangsari. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)
Mayangsari. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Mayangsari baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty yakni MAIA ALELDUL TV. Di situ pemilik nama asli Agustina Mayangsari itu blak-blakan soal rumah tangganya di depan publik.

Wanita 49 tahun ini mengaku sudah berpacaran dengan Bambang sejak 1997 silam dan kemudian menikah siri tahun 2000. Mereka menikah secara negara tahun 2011 dan langgeng sampai sekarang.

Baca selengkapnya

3. Iseng Pengen Jajan, Nagita Slavina Borong Empat Gerobak ke Rumah

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina memang tajir melintir banget nih. Istri Raffi Ahmad sempat iseng pengen jajan.

Namun, bukan Nagita Slavina jika memilih cara yang sama keluar untuk beli jajan. Ia memilih borong empat gerobak ke rumahnya nih.

Baca selengkapnya

4. 5 Momen Bayi Jennifer Bachdim Pulang ke Rumah, Digendong Jessica Iskandar

Jennifer Bachdim, Irfan Bachdim dan Jessica Iskandar (Kolase Instagram)
Jennifer Bachdim, Irfan Bachdim dan Jessica Iskandar (Kolase Instagram)

Keluarga pasangan publik figur, Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya Jennifer Bachdim melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (01/03/21) lalu.

Terlihat Irfan Bachdim mengunggah foto saat sang istri mengalami kontraksi hingga melahirkan di Instagram beberapa waktu lalu. "Terima kasih untuk putra sehat yang luar biasa lainnya," kata Irfan Bachdim di akhir postingan.

Baca selengkapnya

5. Biaya Nikahi Felicya Angelista Habiskan Rp10 M? Caesar Hito: Pengen Merem!

Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]
Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Pasangan pengantin baru, Felicya Angelista dan Caesar Hito belum lama ini menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube VRL Bramasta. Mereka membahas banyak hal dalam kesempatan tersebut, termasuk soal biaya pernikahan akbar yang digelar pada 9 Januari 2021.

"Gue salah fokus sama yang lo bilang tadinya pengin ngundang 1.500 orang, secara itu gendung di Dharmawangsa, kalau boleh tahu emang kira-kira cuan yang dikeluarkan kayaknya nggak kecil. Ini pernikahan denger-denger sampai miliaran rupiah benar enggak sih?" cecar Verrell Bramasta di akun YouTube-nya yang diunggah beberapa waktu dilansir Hops.id.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report