Seleb

Pemotretan Elegan, Lucinta Luna Dipuji Mirip Ningning aespa

Wah, Lucinta Luna siap comeback dimiripin Ningning aespa nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Lucinta Luna dimiripin Ningning aespa. (Instagram/@aespaofficial, Suara,com)
Lucinta Luna dimiripin Ningning aespa. (Instagram/@aespaofficial, Suara,com)

Matamata.com - Lucinta Luna sudah keluar dari penjara setelah terkena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia pun kini siap comeback ke dunia hiburan.

Tampak Lucinta Luna melakukan beberapa pemotretan dengan nuansa elegan. Ia menggunakan outfit berupa gaun berwarna merah merona dengan mahkota yang terhias di bagian kepala.

Lucinta Luna dimiripin Ningning aespa. (Instagram/@gosipnyinyir2)
Lucinta Luna dimiripin Ningning aespa. (Instagram/@gosipnyinyir2)

Lucinta Luna pun tampak memukau dengan riasan flawless kala itu. Ia bernyanyi dan berjoget Tik Tok dengan semangat.

Di momen joget Tik Tok tersebut, kecantikan Lucinta Luna dipuji loh. Bahkan, ia dimiripin nih sama salah satu idol Kpop yaitu Ningning aespa.

"Kok mirip Ningning aespa?" tanya netizen.

Ningning Aespa (Instagram.com/aespa_official)
Ningning Aespa (Instagram.com/aespa_official)

"Iya ih emang cantik ya mirip Ningning," sahut lainnya.

"Gue nggak munafik, dia emang cantik sih," ujar netizen lain.

"Tante Abash nyesel nih pastu wkwkw Lucinta Luna lebih elegan," sahut yang lainnya.

Lucinta Luna [Suara.com/Revi]
Lucinta Luna [Suara.com/Revi]

Wah, Lucinta Luna pemotretan elegan dibilang mirip Ningning aespa nih. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report