Seleb

Undang Mayangsari Disebut Kasih Panggung Pelakor, Maia Estianty Diprotes

Vlog Maia Estianty banjir protes dan dislike nih.

Tinwarotul Fatonah

Maia Estianty dan Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Maia Estianty dan Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Matamata.com - Maia Estianty selain membagikan konten seru bersama anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Ia kini juga sering bikin konten bincang dengan sejumlah artis.

Terbaru, istri Irwan Mussry ini mengundang penyanyi senior Mayangsari. Vlog mereka pun sudah tayang pada Jumat (5/3/2021).

Sayangnya vlog yang diberi judul "20 Tahun Menjadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Masih Dinilai Netizen sebagai Senior Pelakor" justru menuai protes penggemar Maia Estianty.

Tak segan netizen blak-blakan menilai ibu Al El Dul itu memberikan ruang buat pelakor untuk membela diri.

Maia Estianty. (YouTube)
Maia Estianty. (YouTube)

"Bunda harus adil dong harus dengerin juga komen ibu halimah biar fair," komentar netizen. "Sorry bund may dislike un faedah bahas pembelaan pelakor," timpal netizen.

"Maaf ya may, sekarang kok sering bikin konten pelakor...sorry to say may seakan akan pelakor diberi kesempatan untuk membela diri....padahal harusnya seorang pelakor walaupun mereka sekarang sdh berubah ya tetap aja may...mereka pelakor yang merebut suami orang.. dan memisahkan keluarga yang sudah baik-baik saja sampai tercerai berai...kamu juga kan pernah merasakannya lebih baik beralih ke konten yang positif aja," kritik yang lain.

Terlebih dalam perbincangan mereka, Maia Estianty sempat menyebut kisah hidup Mayangsari yang dicap merebut Bambang Trihatmojo dari istri pertamanya adalah takdir.

"Sori bun aku gak sependapat kalo pelakor itu Takdir, seorang wanita atau pria yang berusaha mengganggu atau merebut pasangan dari sebuah keluarga terutama kerabat dekat, sama saja dengan mengambil sesuatu yang bukan miliknya. Merebut yang bukan hak milik kita dalam islam sendiri adalah dosa. Perselingkuhan, perebutan dll itu bukan takdir tapi karena sifat manusianya itu sendiri menurut pendapatku lho," komentar netizen itu.

Dalam video itu, Maia memang menanyakan bagaimana sika Mayangsari yang selama ini dicap sebagai pelakor hingga cerita rumah tangga Mayangsari yang kini sudah bertahan 20 tahun.

Mayangsari mengaku tak pernah mimpi menikah dengan orang yang sudah berkeluarga. Dia bahkan tidak pernah merencanakannya jadi dia terima apapun komentar orang karena sudah bagian dari konsekuensinya.

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani (Instagram/@mayangsari_official)
Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani (Instagram/@mayangsari_official)

"Kalau boleh memilih ya May, ini sih banyak yang menanyakan, kalau aku membuka cerita ini aku lebih kepengen menjaga semua perasaan. Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga," katanya.

Ia juga menjelaskan kalau dia berasal dari keluarga broken home. Dia sangat tahu situasinya jika ada orang ketiga. Yang paling ngagetin, pertama kali Mayang buka-bukaan kalau sebenarnya dia tidak pernah meminta Bambang menceraikan istrinya.

"Aku tidak pernah punya cita-cita bahwa pada saat aku married adalah bersama orang yang sudah berkeluarga karena basic-ku keluarga yang broken home. Aku adalah product dari keluarga yang broken home. Aku sangat tau situasinya, jadi aku sangat tau situasinya jika ada orang ketiga itu seperti apa. Jadi aku memperlakukan keluarga istrinya bapakku seperti apa, jadi aku nggak pernah memaksa siapapun," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report