Seleb

Dibocorin Gading Marten, Anya Geraldine Dekat sama Pria Tampan dan Mapan

Siapa nih sosok pria yang dekat sama Anya Geraldine?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Jadi idola kaum adam, Anya Geraldine memang selalu mencuri perhatian. Wajah cantik dan tubuh seksi dimiliki oleh selebgram berusia 25 tahun ini.

Pada Jumat (5/3) lalu, Anya Geraldine mengakui jika tak sendiri. Gading Marten pun membocorkan pria yang dekat dengan Anya Geraldine.

Anya Geraldine membuka fakta bahwa ia telah menjalin kedekatan dengan pria yang merupakan sahabat Gading Marten. Ia juga menegaskan jika tak pacaran, namun lebih kepada berkomitmen.

Anya Geraldine dan Gading Marten. (Youtube/VibeIndonesia)
Anya Geraldine dan Gading Marten. (Youtube/VibeIndonesia)

"Tapi gua deket sama dia udah tiga bulan," ujar Anya Geraldine di channel YouTube Vibe Indonesia belum lama ini. 

Ceritakan soal pria tersebut, Anya Geraldine dan Gading Marten tak sebut nama. Namun, Gading Marten menjelaskan sifat asli dari sahabatnya tersebut.

Gading Marten menceritakan jika pria yang dekat dengan Anya Geraldine fokus pada pekerjaannya. Ia juga menyebut pria tersebut sangat tampan.

Anya Geraldine dan Gading Marten. (Youtube/VibeIndonesia)
Anya Geraldine dan Gading Marten. (Youtube/VibeIndonesia)

"Tapi, dia sangat dewasa, maksudnya dia konsentrasi sama pekerjaan dia, jadi mikirin masa depan itu yang gue belajar ya, ganteng iya, kaya banget," ujar Gading Marten.

Anya Geraldine sendiri mematok standar tipe idamannya seperti pria yang sedang dekat dengannya. Ia pun mengaku pusing jika harus mencari pengganti pria tersebut.

"Jadi ya itu sekarang gua standar ya kayak dia, jadi kalau misal gua udah nggak sama dia, gue pusing nyari gantinya yang lebih dari dia itu gimana," ujar Anya Geraldine.

Anya Geraldine dan Gading Marten. (Youtube/VibeIndonesia)
Anya Geraldine dan Gading Marten. (Youtube/VibeIndonesia)

Wah, siapa nih sahabat Gading Marten sekaligus pria yang dekat sama Anya Geraldine. Penasaran nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report