Seleb

Muncul Cowok Ganteng Disebut Mirip Rafathar, Begini Penampilannya

Menurut kamu cowok itu mirip Rafathar nggak?

Tinwarotul Fatonah

Cowok mirip Rafathar (kanan). (Instagram)
Cowok mirip Rafathar (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Setelah Dimas Ahmad mirip Raffi Ahmad, kini muncul cowok ganteng yang disebut-sebut mirip Rafathar Malik Ahmad versi sudah remaja.

Video yang menampilkan wajah cowok berparas tampan itu beredar di beberapa akun gosip Instagram, salah satunya @nenk_gosip, Sabtu (6/3/2021).

"Guys mirip Rafathar nih, dah gede," ucap orang yang merekam video.

"Emang mirip sama Rafathar?" tanya si perekam.

Cowok mirip Rafathar. (Instagram)
Cowok mirip Rafathar. (Instagram)

Cowok ganteng itu pun hanya bilang kalau memang banyak yang menyebutnya mirip putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akun gosip yang mengunggah video itu minta pendapat netizen apakah mirip.

"Miripnya berapa persen beb dari 0 - 10," tulis akun tersebut.

Hasilnya banyak netizen yang berkomentar kalau terlalu memaksakan mirip Rafathar.

"Maksa banget ya, kamu udah ganteng kok siapa tau rejekinya lebih dari rafathar," netizen protes.

"Kalau gw ga nyalahin suaranya, gw kaga tau kalau mirip rafathar," celetuk netizen.

"Nggak mirip sama sekali," timpal yang lain.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Instagram.com)
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Instagram.com)

Sebelumnya, sudah pernah ada bocah kecil seumuran Rafathar yang disebut mirip. Bocah itu pun sampai diundang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gimana guys, cowok ganteng yang belum diketahui identitasnya itu mirip Rafathar nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report