Seleb

Adik Julia Perez, Nia Anggia Positif Covid-19: Sedih Lihat Anak dari Jauh

Nia Anggia mengungkap di Instagram kalau dia melakukan tes Covid-19 dan hasilnya positif.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)
Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

Matamata.com - Adik Julia Perez, Nia Anggia membawa kabar kurang menyenangkan. Lewat Instagram pribadinya, diumumkan bahwa Nia Anggia positif covid-19.

Dalam postingannya tersebut, Nia mengungkap kalau dia melakukan tes Covid-19 dan hasilnya positif. Anak-anak dan para pekerja pun langsung menjalani tes juga dan dia berharap hasilnya negatif. Dia juga mengimbau para pengikutnya untuk menjaga diri. 

Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)
Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

"Selamat pagi universe, rise & shine. Semalam saya melakukan test covid dan hasilnya positif covid-19. Anak-anak dan semua pekerja dirumah semalam langsung ditest Covid, mudah-mudahan siang ini hasilnya negative. Saya harap teman semua lebih hati-hati lagi diluar sana dan jangan lupa ikuti protokol kesehatan ya guys," ungkapnya di Instagram beberapa hari yang lalu. 

Nia juga memposting potret anak-anaknya di unggahan selanjutnya. Ternyata hasil anak-anaknya negatif, termasuk semua pekerja di rumah. Meski bahagia anak-anaknya sehat, Nia sedih hanya bisa melihat dari jauh. 

Anak-anak Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)
Anak-anak Nia Anggia (Instagram/@anggitheperez)

"Saat ini hanya bisa melihat anak-anak dari kejauhan ... ah sedih banget lihatnya. Alhamdulilah kemarin anak-anak ditest PCR SWAB hasilnya negative. Termasuk semua para pekerja dirumah juga hasilnya negative, thank GOD. Thats all matters, mami nya boleh sakit tapi anak-anaknya kalo bisa jangan. Mami isolasi mandiri dulu ya sayang sayangku i'll be back soon saat 1000% free from covid!" lanjutnya. 

Netizen dan rekan artis pun memenuhi kolom komentar tahu Nia Anggia positif Covid-19. Mereka berharap Nia Anggia cepat pulih seperti sedia kala. 

"Get well very soon sayang," kata Tata Janeeta.  "Cepet pulih yah say? Banyak makan dan jangan dibawa stres, lekas sembuh yah ayank," imbuh Rency Milano. Semoga cepat sembuh Nia Anggia. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report