Seleb

Mayangsari: Aku Tidak Pernah Sekalipun Minta Suamiku Menceraikan Istrinya!

Mayangsari buka-bukaan ke Maia Estianty soal rumah tangga dengan Bambang Trihatmodjo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mayangsari. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)
Mayangsari. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Matamata.com - Mayangsari baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty yakni MAIA ALELDUL TV. Di situ pemilik nama asli Agustina Mayangsari itu blak-blakan soal rumah tangganya di depan publik.

Wanita 49 tahun ini mengaku sudah berpacaran dengan Bambang sejak 1997 silam dan kemudian menikah siri tahun 2000. Mereka menikah secara negara tahun 2011 dan langgeng sampai sekarang.

Maia Estianty dan Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Maia Estianty dan Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Aku menikah dengan Mas Bambang tahun 2000. Pacarannya tiga tahun sebelumnya. Aku 1997 (pacaran), nikah 2000, punya anak 2005. Menikah secara negara 2011 sampai sekarang, Alhamdulillah, dengan segala cerita," beber Mayangsari.

Mayangsari tak pernah mimpi menikah dengan orang yang sudah berkeluarga. Dia bahkan tidak pernah merencanakannya jadi dia terima apapun komentar orang karena sudah bagian dari konsekuensinya.

"Kalau boleh memilih ya May, ini sih banyak yang menanyakan, kalau aku membuka cerita ini aku lebih kepengen menjaga semua perasaan. Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga," lanjutnya.

Maia Estianty dan Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Maia Estianty dan Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Kalau sekarang aku dianggap begini, begono, ya sudah, oke, itu bagian dari konsekuensinya. Tapi yang sebetulnya terjadi, kalau aku mau jelaskan, bentuknya kayak pembelaan, jadi menurut aku terserah saja deh. Yang jelas orangtuaku tidak pernah mengajarkan aku anaknya melakukan seperti yang aku jalankan, jangan juga dicontoh" beber ibu satu anak ini.

Mayangsari sendiri memilih untuk tidak menanggapi saat orang-orang di luar menilainya sebagai pelakor. Dia selama ini diam karena baginya itu adalah penghargaan untuk orang-orang yang disayangnya.

"Sampai dibilang Mayangsari adalah senior pelakor, padahal menurut kamu?" tanya Maia Estianty ke Mayangsari.

"Kalau mau dipikir-pikir ya, aku memang diam, tapi aku juga manusia biasa, punya keterbatasan. Aku nggak mau dikasihanin, menurut aku itu hak semua orang, ngatain orang gratis, muji orang juga gratis. Aku melihatnya apa pun yang aku omongin, di situ ada orang-orang yang aku sayang, impact-nya adalah imbasnya ke orang yang kita sayang masing-masing. Jadi diamnya aku adalah penghargaan terhadap orang tersayang itu. Apalagi sekarang ya, sebagai ibu, nggak ada seorang ibu yang mau anaknya dibully," katanya.

Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Mayangsari juga menjelaskan kalau dia berasal dari keluarga broken home. Dia sangat tahu situasinya jika ada orang ketiga. Yang paling ngagetin, pertama kali Mayang buka-bukaan kalau sebenarnya dia tidak pernah meminta Bambang menceraikan istrinya.

"Aku tidak pernah punya cita-cita bahwa pada saat aku married adalah bersama orang yang sudah berkeluarga karena basic-ku keluarga yang broken home. Aku adalah product dari keluarga yang broken home. Aku sangat tau situasinya, jadi aku sangat tau situasinya jika ada orang ketiga itu seperti apa. Jadi aku memperlakukan keluarga istrinya bapakku seperti apa, jadi aku nggak pernah memaksa siapapun," imbuhnya.

"Bahkan aku nggak pernah cerita hanya kepada Maia aku cerita, aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya. Sampe sekarang hubungan suamiku, aku yang justru gini nggak ada istilah bekas anak, justru aku selalu mensupport suami aku jadilah bapak yang bertanggung jawab, karena mereka butuh figur bapak," lanjutnya.

Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Mayangsari tahu diri makanya dia nggak pernah hadir di acara keluarga besar sang suami. Tapi dia selalu mensupport sang suami untuk bertanggung jawab pada anak-anaknya.

"Makanya aku nggak pernah nongol di setiap acara keluarga suami aku dan anak-anaknya karena aku tau diri, aku tidak ada hak di sana. Justru aku membebaskan kepada suamiku tunjukkan bahwa njenengan adalah seorang bapak yang bertanggung jawab," ujar Mayangsari menegaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report