Seleb

Cerita Ashanty Hampir Nyerah saat Kritis, Minta Anang Jaga Anak-Anak

"Bener-bener udah sempat nyerah, udah sempet nggak kuat, minta tolong mas Anang untuk jaga anak-anak," kata Ashanty di channel YouTube-nya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)
Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

Matamata.com - Ashanty akhirnya buka suara soal pengalamannya terpapar Covid-19. Kondisi istri Anang Hermansyah ini kekinian sudah membaik dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun buka suara soal dirinya sempat kritis saat terpapar Covid-19. Saking nggak kuatnya Ashanty sampai ingin menyerah dan meminta Anang jaga anak-anak.

Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)
Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

Ashanty bilang kalau Covid-19 memang menyerang mentalnya hingga melemahkan semangat hidupnya. Dia bersyukur masih diberikan kesempatan hidup.

"Aku di sini masih diberi kesempatan oleh Allah untuk hidup, masih diberi kesempatan untuk nyaksiin anakku nikah, masih diberi kesempatan untuk gedein anak-anak. Aku kayak ngerasa punya kesempatan untuk memperbaiki diri. Bener-bener udah sempat nyerah, udah sempet nggak kuat, minta tolong mas Anang untuk jaga anak-anak. Jadi bukan sesuatu yang lebay," kata Ashanty di channel YouTube The Hermansyah yang diunggah kemarin (5/3/2021). 

"Aku masih bersyukur dikasih kesempatan untuk hidup, Dengan kondisi aku yang kemaren, kayak semua dokter-dokter bilang, harusnya tuh kamu, ya bukan nggak bisa ya, cuman mereka bilang keadaan kamu kemaren parah banget, banyak bersyukur," lanjutnya.

Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)
Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

Ashanty bersyukur masih bisa kembali ke keluarganya, termasuk urus suami dan anak. Makanya dia mengingatkan untuk jangan sepelekan Covid-19 karena ini bisa berbahaya bagi orang-orang yang punya penyakit bawaan.

"Alhamdulillah masih bisa urusin nikahin kakak, masih bisa urusin Azriel, Arsy, Arsya masih kecil, mas Anang selalu bilang kamu jangan gitu dong, aku nggak bisa nggak ada kamu. Intinya aku mau ngingetin kalian, kalau kalian bisa kuat, tapi ingat orang sekitar kalian, tolong jangan egois," tambahnya.

Ashanty sebelumnya bilang kalau orang pertama yang mengalami gejala demam di rumah Ashanty adalah Aurel Hermansyah. Ashanty pun langsung swab setelah tahu putrinya demam.

Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Ashanty saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dibeberkan ibu empat anak ini, sebelum dinyatakan positif Covid-19 Anang Hermansyah dan Ashanty sempat cekcok. Hal tersebutlah yang membuat keduanya tak tidur bersebelahan.

"Nah dua hari itu aku sama mas Anang ada cekcok, jadi dua hari itu mas Anang tidur di kasur bawah aku sama Arsya di atas, biasanya itu kita tidur selalu nempel kan. Dua hari itu cekcok perihal postingan lagunya Aurel 'Cinta Seperti Aku', dia lagi bete sama aku sama Aurel," pungkasnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report