Seleb

Biaya Nikahi Felicya Angelista Habiskan Rp10 M? Caesar Hito: Pengen Merem!

Dicecar Verrell Bramasta soal biaya nikah, Begini penjelasan Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]
Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pasangan pengantin baru, Felicya Angelista dan Caesar Hito belum lama ini menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube VRL Bramasta. Mereka membahas banyak hal dalam kesempatan tersebut, termasuk soal biaya pernikahan akbar yang digelar pada 9 Januari 2021.

"Gue salah fokus sama yang lo bilang tadinya pengin ngundang 1.500 orang, secara itu gendung di Dharmawangsa, kalau boleh tahu emang kira-kira cuan yang dikeluarkan kayaknya nggak kecil. Ini pernikahan denger-denger sampai miliaran rupiah benar enggak sih?" cecar Verrell Bramasta di akun YouTube-nya yang diunggah beberapa waktu dilansir Hops.id.

Felicya Angelista, Caesar Hito dan Verrell Bramasta (YouTube)
Felicya Angelista, Caesar Hito dan Verrell Bramasta (YouTube)

Pernikahan pasangan yang akrab disapa Feli dan Hito itu memang begitu mewah serta diselenggarakan dari pagi hingga malam. Mantan Natasha Wilona itu pun penasaran apakah Feli dan Hito mengeluarkan biaya pernikahan hingga Rp10 miliar?

"Lo bisa hitung snack semua, gedung di Dharmawangsa, acara dari pagi sampai malam. Itu Rp10 M lebih kayaknya? Kalian habisin cuan berapa sih untuk pernikahan se ekstravaganza itu?" tanya kakak Nathalla Naufal itu penasaran.

Alih-alih menyebutkan dengan gamblang, Felicya dan Caesar Hito tak menyebutkan dengan pasti nominal biaya pernikahan mereka. Hanya saja karena diselenggarakan di tengah pandemi, biaya pernikahan keduanya justru lebih mahal karena ada tes swab dll.

Felicya Angelista, Caesar Hito dan Verrell Bramasta (YouTube)
Felicya Angelista, Caesar Hito dan Verrell Bramasta (YouTube)

"Pastinya orang mikir kalau pandemi jadinya lebih murah, ternyata nnggak, karena kita kan dua sesi, belum yang lain. Nambah printilan gitu-gitu, belum lagi swab antigen semuanya, jadi kayak tiba-tiba itu udah seminggu sebelum (hari pernikahan), jadi mau nggak mau harus bayar,” ungkap Felicya Angelista.

Bahkan, Hito menyebut kalau biaya pernikahannya berbeda dari perkiraan awal. Pasalnya pernikahan mereka awalnya direncanakan pada 22 Agustus 2020, tapi akhirnya harus mundur jadi banyak kebutuhan yang harus dibayar di luar perkiraan.

"Dan terus terang jujur dari awalnya harganya berapa, jadi ke berapa kita jadi pengin merem daripada pusing,” ujar Hito. "Iya jadi ya sudah jalanin aja, karena kita kan udah mundur enam bulan. Tanggalnya kan tadinya 22 Agustus, diganti (tanggal di cincinnya)," timpal Feli.

Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]
Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Meski harus banyak perjuangan, tanggal pernikahan Feli dan Hito adalah tanggal dimana mereka pertama kali bertemu delapan tahun lalu. Itu menambah romantis hari istimewa tersebut.

"(Pertama kali Hito ketemu Feli) casting, kan ketemu casting 9 Januari 2013, baru nikahnya 9 Januari 2021. Tadinya kita mau tanggal cantik, kayak 2-01-21, terus Hito bilang itu lagi tahun barukan. Terus akhirnya kita satu minggunya lagi, pas banget di hari Sabtu, ternyata tanggal 9," beber Felicya Angelista.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report