Seleb

Bersyukur, Ashanty Cekcok sama Suami sebelum Kena Covid-19

Ashanty bersyukur sempat cekcok dengan Anang Hermansyah.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty baru-baru ini menceritakan awal mula bagaimana ia bisa dinyatakan positif virus Covid-19. Penyanyi yang memiliki penyakit bawaan autoimun ini bahkan sempat kritis loh.

Orang pertama yang mengalami gejala demam di rumah Ashanty adalah Aurel Hermansyah. Ashanty pun langsung swab setelah tahu putrinya demam.

Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)
Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Aku pertama kali merasa sakit itu 14 Februari, memang Aurel itu badannya meriang, terus aku pijet, aku kasih obat, terus aku perasaannya nggak enak kan, akhirnya aku swab antigen dan hasilnya negatif," ujarnya.

Tak lama, Ashanty juga mengalami demam yang sama seperti dirasakan Aurel Hermansyah. Ashanty mengaku menggigil dan Aurel Hermansyah langsung khawatir melihat Bundanya turut demam.

"Aku inget tuh, kakak tiga hari itu tidurnya sama Arsy, pas aku masuk kamar, tiba-tiba aku menggigil, panas tinggi, kakak udah enakan. Terus Azriel bilang mata bunda itu udah putih semua, nah di situ dia ketakutan," sambungnya.

Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)
Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

Aurel Hermansyah langsung lapor ke Anang Hermansyah dan meminta semua penghuni istana Cinere melakukan tes PCR. Rupanya benar, akhirnya Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah serta Ashanty positif Covid-19.

Ashanty pun bersyukur Arsya Hermansyah tak terkena virus Covid-19. Ia juga setengah heran dengan Arsya Hermansyah, padahal anak bungsunya ini tak pernah lepas darinya saat tidur.

Dibeberkan ibu empat anak ini, sebelum dinyatakan positif Covid-19 Anang Hermansyah dan Ashanty sempat cekcok. Hal tersebutlah yang membuat keduanya tak tidur bersebelahan.

Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)
Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Nah dua hari itu aku sama mas Anang ada cekcok, jadi dua hari itu mas Anang tidur di kasur bawah aku sama Arsya di atas, biasanya itu kita tidur selalu nempel kan. Dua hari itu cekcok perihal postingan lagunya Aurel 'Cinta Seperti Aku', dia lagi bete sama aku sama Aurel," pungkasnya.

Wah, Ashanty bersyukur nih sempat cekcok sama Anang Hermansyah gara-gara lagu Aurel. Anang Hermansyah pun tak dinyatakan positif Covid-19 saat keluarganya terpapar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report