Seleb

Dipeluk Aurel Hermansyah, Sikap Atta Halilintar Diomongin

Aurel Hermansyah agresif minta dipeluk kencang, lihat sikap Atta Halilintar begini.

Tinwarotul Fatonah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah survey hotel buat malam pertama. (Youtube/AttaHalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah survey hotel buat malam pertama. (Youtube/AttaHalilintar)

Matamata.com - Pertemuan pertama Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah sembuh dari Covid-19 disorot netizen.

Tampak Aurel yang sangat merindukan kekasihnya langsung memeluk erat tanpa basa-basi.

Gadis 22 tahun itu bahkan memprotes Atta Halilintar karena tak membalas pelukannya.

"Peluk yang bener dong, ayang takut kena covid?" ucap Aurel Hermansyah sambil terus memeluk tubuh Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)

Atta pun beralasan kalau belum menikah sehingga tak boleh pelukan banyak. Bahkan tangan Atta ditaruh ke belakang agar tak menyentuk Aurel.

"Belum. Nanti udah nikah baru pelunya banyak-banyak," ujar Atta.

Di video itu pun terlihat kegirangan Atta Halilintar yang mendengar Aurel sudah sembuh. Pasalnya pernikahan mereka akan jadi digelar.

"Yeeeeaahhh... jadi, jadi nikah Lessss. Jadi nikah," teriak Atta saat itu.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)

Netizen yang melihat video romantis Atta dan Aurel itu ternyata tak sedikit yang menyoroti sikap Atta saat dipeluk.

Sulung Gen Halilintar ini dinilai sopan dan tak mau pamer kemesraan di hadapan publik.

"Ternyata masih ada laki-laki model bang atta..sopan banget..padahal mbaknya selalu nyosor dari dulu..tapi si mas nya masih menjaga nafsunya," komentar netizen.

"Atta sopan banget sih, ga sembarangan peluk-peluk aja, pegangan tangan dan sentuh rambut aurel aja juga baru-baru ini pas udah pasti mau nikah, pas awal-awal tuh keliatan banget jaga jarak sopan," puji netizen lain.

"Cowok yang kalo depan orang kayak gini biasanya kalo ga ada orang pasti bawaannya nempel terus wkwkwk ya bagus namanya ga mengumbar kemesraan.. kalo cewe manja didepan orang-orang ya wajar, namanya juga cewe, memang sifatnya harus manja," komentar netizen yang lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report