Seleb

Kondisi Amanda Manopo Bikin Cemas: Mendadak Hilang di Ikatan Cinta!

Amanda Manopo didiagnosis terkena penyakit yang cukup serius dan membutuhkan perawatan.

Yohanes Endra

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo membuat para penggemar Ikatan Cinta cemas. Pasalnya, dalam sinetron Ikatan Cinta episode 189, tokoh Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo mendadak hilang.

Lantas, apa yang sebenarnya sedang dialami Amanda Manopo? Usut punya usut, kekasih Billy Syahputra ini jatuh sakit.

Dalam Instagram Live, Amanda Manopo telah membenarkan kabar tersebut. Lawan main Arya Saloka ini tak akan muncul di sinetron Ikatan Cinta untuk beberapa episode karena sedang dalam kondisi sakit.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

"Aku masih belum sembuh. Ini masih pemulihan dan harus bed rest dulu. Kemungkinan, aku nggak ada dulu di beberapa episode," kata Amanda Manopo.

Menurut penjelasannya, Amanda Manopo didiagnosis sakit tifus. Meski demikian, Amanda Manopo tetap berada di lokasi syuting Ikatan Cinta selama menjalani perawatan.

Hal ini dilakukan Amanda Manopo karena ia tidak mau dirawat di rumah sakit.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

"Aku masih di lokasi syuting Ikatan Cinta karena aku nggak mau dirawat di rumah sakit karena aku takut," kata Amanda Manopo.

Sebagai informasi, sinetron Ikatan Cinta episode 189 yang tayang pada hari Kamis (4/3/2021) malam menceritakan bahwa Andin mendadak hilang.

Andin semestinya pergi liburan bersama Aldebaran. Namun, dalam perjalanan pulang seminar dari Bandung menuju Jakarta, Andin malah menghilang.

Kampus tempat Andin mengajar langsung memberi kabar kepada Aldebaran soal hilangnya Andin. Aldebaran pun panik dan segera mencari Andin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report