Seleb

Lamborghini Raffi Ahmad Hangus Terbakar, Sopir Diminta Ganti Rugi?

Apakah sopir Raffi Ahmad kena marah gegara insiden Lamborghini terbakar?

Yohanes Endra

Raffi Ahmad saat menjajal Lamborghini Huracan Evo. [Capture YouTube]
Raffi Ahmad saat menjajal Lamborghini Huracan Evo. [Capture YouTube]

Matamata.com - Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait isu minta ganti rugi kepada sopirnya, Salim, setelah membuat mobil Lamborghini terbakar. Klarifikasi suami Nagita Slavina tersebut terungkap dalam tayangan Okay Bos belum lama ini.

Melansir Suara.com, Gading Marten bertanya kepada Raffi Ahmad soal nasib Salim setelah mobil mewahnya terbakar. "Mobil lo kebakar dan itu lamborghini, lo apain si Salim?" tanya Gading Marten.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Mobil gue kebakar, lamborghini gue kebakar. Pas gue cek asuransinya sudah abis. Jadi mobil seharga RP 15 miliar itu hangus terbakar," ucap Raffi Ahmad dramatis.

Merasa belum mendapatkan jawaban, Gading Marten mengulang pertanyaan serupa. Mantan suami Gisella Anastasia itu penasaran kira-kira apakah Salim diamuk Raffi Ahmad atau tidak.

"Lo marahin nggak sih? Pas kejadian gimana?" ucap Gading Marten.

Raffi Ahmad (Youtube.com/RANSEntertainment)
Raffi Ahmad (Youtube.com/RANSEntertainment)

Tak mau gegabah memberikan jawaban, Raffi Ahmad menceritakan kronologi awalnya terlebih dahulu. Raffi Ahmad menyebut bahwa dirinya yang menyuruh Salim membawa mobil tersebut.

"Jadi pas kejadiannya gue nggak naik mobil lamborghini. Gue dari Sentul mau ke acaranya Baim Wong. Gue ngehost. Sopir gue suruh bawa, gue pake mobil yang lain. Iring-iringan nih. Gue di depan, mobil lamborghini gue di belakang," kata Raffi Ahmad.

"Pas gitu ngelihat ada asap di belakang. Pas gue di jalan sopir gue bilang, 'Pak itu mobil kita yang kebakar'. Itu kayak di film-film pas lihat asap mobil sudah ada api, gue lihat sopir gue di luar. Gue bingung ke acara Baim takut terlambat. Udahlah jalan aja palingan asuransi," imbuhnya.

Hanya saja, pemikiran ayah Rafathar itu meleset. Asuransi lamborghini Raffi Ahmad ternyata sudah habis.

"Pas gue jalan, gue telepon tim asuransi, ya maaf mas asuransi kan sudah abis. Kemarin mas Raffi belum perpanjang. Wah sudah nggak bisa," ujar Raffi Ahmad.

"Kasihan tuh mas Salim. Kalau lo suruh ganti, dia syuting striping juga dia nggak kebayar itu," respons Gading Marten.

Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Raffi Ahmad pun membantah pernyataan Raffi Ahmad. Dia menjelaskan bahwa sama sekali tidak menyalahkan sopirnya itu.

"Tapi sopir nggak gue apa-apain. Gue nggak pernah marah paling ngedumel doang sambil bilang hati-hati dong," tandas Raffi Ahmad.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report